Selamat Datang Kepala Tiga :)

Alhamdulillaaah.... Udh masuk tgl 11 september lagi.. Bukan krn tragedy WTC ya...tapi mungkin klo mama ku punya twitter or FB, dia akan nulis begini

" 30 tahun yg lalu.. Masuk RS buat ngeluarin kamu, sekarang alhamdulillah masih ngurusin anak kamu "

Hehehehehehe...

Selamat datang Kepala Tiga... Akhirnya kudu harus wajib rutin pake nightcream juga :D

Semoga di usia aku yang makin berkurang ini, aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih dewasa, lebih matang dalam berpikir dan mengambil keputusan.. Cz udh 30 cyin.. Udh ngga jamannya galau lagi :))

Semoga bisa menjadi istri yg sholeha serta ibu yang baik buat anak-anakku nanti..

Semoga makin lebih baik lagi ibadahnya..

Semoga sehat terus dan disembuhkan penyakitnya serta diberi keturunan lagi sama Allah..untuk jadi adiknya TaNĭa..

Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan, berkah, rahmat serta rejeki dari dari Allah SWT..

Semoga masih selalu diberikan kesempatan untuk membahagiakan orang tua..

Semoga bisa berguna buat orang lain.. Pokoknya mau bahagia dunia dan akhirat deh.. Dan terakhir semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

Oia kali ini kudu begadang pas ultahnya, begadang bukan cuma buat sholat malam, tapi begdang karena TaNĭa sakit... Entah kenapa malem ini dia muntah terus dan terakhir muntahnya, sukses bikin aku mandi tengah malem :(

Get Well Soon my soulmate... Semoga besok pas kamu bangun, semuanya sudah membaik dan penyakitnya udh pergi... Amiieenn

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

11 komentar:

  1. happy bday yaaa...
    welcome to the club 30s... :)

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun...
    Semoga diberi umur yang barokah. *hhmm masih muda ya* :)

    Tania, get well soon ya sayang.

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun mba..
    salam kenal yaa.. :)

    BalasHapus
  4. Selamat ulang Tahun mbak.....smoga selalu diberiakn kesehatan...aaminn...

    utk Tania smoga cepat sembuh yachhh...biar bisa senang2 di HUT Mama.....

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun juga ya :) sama nih tgl ultahnya

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun ya.. selamat masuk ke kepala 3 (kl sy mah udah setengah jalan di kepala 3. Hihiih..)

    Tania GWS ya :)

    BalasHapus
  7. mau ucapin lagi aaah..hepii besdeii ya Ke... :))
    welcome to the jungle deh *oles2 krim anti aging* :))

    BalasHapus
  8. Haha iya aku juga mikirnya sama, udah kudu pake nightcream nih. Tapi aku udah mulai dr setengah tahun lalu ke *curi start* :p
    Eniwe, met ultah Nike. Smoga slalu dalam lindungan Allah, segala impian harapan terwujud, sehat2 dan bahagia :)

    BalasHapus
  9. to all:

    makasiihh ya ucapannya..
    Amiiiieennn untuk semua doanya :D

    BalasHapus
  10. Happy B'day mbak Nike!
    Mdh2an apa yang dicita2kan ditahun ini dikabulkan Allah SWT. Amin!

    Tania cepat sembuh yaaaa! *kecup jauh*

    Salam kenal mbak, pertama kali mendarat di blognya mbak....

    BalasHapus
  11. @mayya..

    amiiien untuk doanya dan makasih ya..
    salam kenal juga.. nanti aku mampir balik :)

    BalasHapus