Rafif 2nd Bday Party

The Bday Boy :D

Ngga terasa ponakanku yang lucu, lincah dan bawel ini udah 2 tahun ajah :D
8-9-10 dia dilahirkan sama mimi nya lewat persalinan c sectio coz si mimi punya asma..
8-9-12 dia udah dua tahun, makin pinter, makin lincah, makin banyak mau dan yang pastinya makin baweeell..
asli deh ini cowo tapi bawelnya ngga kalah sama tania :D
klo kata tita, ngasuh dua bocah ini berasa ngasuh 6 bocah krn lincah dan bawelnya  :)) *lebay


Gegara waktu pas ultahnya Tania, si Rafif berebutan mau tiup lilin sama tania dan berujung dengan nangis :D
Laporan lah kita sama papa dan mimi nya, klo anaknya udah ngerti ulang tahun dan tiup lilin, dan akhirnya mereka berdua sepakat mau ngerayain ulang tahun nya yang kedua ini  ^__^
 
Sabtu, 8 agustus kemaren.. pas banget harinya pas wiken, di McDonald  Mall Taman Anggrek di adain deh acara Bday Party nya.
Anak kecilnya lumayan riweh dan banyak, soalnya temennya juga masih kecil-kecil jadi masih sesuka hati gituh, belum lagi ada yang ngambek karena malu, trus cape yang berujung dengan cranky, deesbe lah...pokoknya aku suka pesta nya bocah..sulit diprediksi :))



Acara mah standard ya, tiup lilin, nyanyi bareng, trus diadain beberapa games yang bikin bocah happy..
Yang serunya ajang ini juga jadi acara kumpul keluarga.. nongkrong di McD sampe malem deh pokoknya :D

Ngga nyangka, tania disini berani nyanyi trus ikutan games juga, pokoknya ngga malu deh.. ternyata hypno dari mama nya berhasil \(^o^)/.. aku bilang sama dia klo mau dapat hadiah kudu berani, mau disuruh ini itu.. apalagi klo disuruh nyanyi dan beneran ajah loh, dia tunjuk tangan duluan pas di tanya ada yang mau nyanyi ngga.. :))



Rafif nya sendiri juga udah beneran ngerti.. tapi yang lucu nya, dia itu kan fans berat nya thomas, jadi pas acara kemaren dia itu fokus sama mainan thomas yang ada dikuenya dan udah ngga sabar mau mainin, pas kuenya dipotong dan mainannya dikasih ke dia, spontan aja dia fokus main dan ngga perduli dengan acara games yang lagi berlangsung.. LOL... dasar bocah otaknya masih belum bersambungan klo kata ibu Elly jadi masih suka semaunya :D

Kelar acara rasanya capeee buanget badanku, soalnya siangnya aku ada acara kondangan juga, jadi hari itu full acara deh sampe malem.. walau cape tetep puassss..

Happy bday my little man.. makin pinter dan sehat teruuus yaa... kita semua sayang kamuuu :*

2 comments:

  1. selamat ulang tahun ya buat Rafif

    ReplyDelete
  2. Ah, samaan. Aku klow ada acara bareng2 gitu suka bilang ke anak2. Kalo mau hadiah, harus berani. Aiiih, gak nyangka. Mereka langsung pada mau ke depan. :)
    Eh, happy birthday Rafif, sehat selalu ya nak.

    ReplyDelete