Pilih siapa ya?

Wah besok putaran kedua nih...
makin seru aja perdebatan kedua calon kemarenan di tipi..
Jujur, aku masih bingung mau milih.. abis aku kapok trauma, dari pemilihan yang udah-udah, kok ya semuanya berjanji manis saat kampanye dan pas udah jadi, pada amnesia semua sama janjinya dulu.. :(

Politik itu serem ya.. sering banget menghalalkan berbagai cara untuk menang, sikut sana sini, fitnah sana sini dan masih banyak yang lainnya..

Aku paling benci dengan hal yang kya gitu.. biasanya yang udah menghalalkan segala cara untuk memenangkan sesuatu itu pada akhirnya akan pamrih.. kagak ada ikhlas nya dah..ngga tulus dan ngga sungguh-sungguh, biasanya cuma emosi ajah untuk memuaskan diri mendapatkan kemenangan.


Trus besok mau pilih siapa??

Tadi pagi nanya ayah, jawabannya simple tapi bikin melayang.. ahahhahaha
katanya " Pilih kamu aja deh.. yang udah jelas tujuannya " :)) #Eeaaaa

Akhir dari diskusi panjang lebar pas kena macet diperjalanan mau ngantor tadi, aku jadi bisa memutuskan dan so simple sih seperti yang diceritain lita di blog nya.

Klo kumis kan udah dikasih kesempatan dan ngga berubah, nah sekarang kasih aja kesempatan sama yang lainnya..klo ngga berubah juga, ya yang berikutnya jangan dipilih lagi..seperti kita memilih sabun atau produk kosmetik, klo ngga cocok ya jangan dipaksa.

Jakarta udah terlalu ruwet dengan sejuta masalah, susah cari orang yang bisa ngebenerin semuanya, harapannya siapa tahu yang kita pilih nanti bisa sedikit demi sedikit mengurai masalah yang ada di Jakarta. 

Mending sekarang berdoa bareng deh.. biar nanti siapapun yang jadi pemimpin jakarta bisa merubah segalanya ke arah yang lebih baik.

So besok jangan lupa ke TPS ya.. yang pasti gw seneng dari Pilkada adalah libur nya :D

1 comment:

  1. aku memantau aja deh soalnya tinggal di jakarta coret :)

    ReplyDelete