Photobox kami..



Foto diambil waktu acara khitanan sodaraku..
Kita bertiga udah kenyang banget karena udah bolak balik makan..
Udah bosen dan udah ngga tau lagi mau ngapain..
Akhirnya bermodalkan kamera henpon, kita narsis bertiga :D
Hasil nya ini udah di edit dikit pakai picmonkey..

11 komentar:

  1. narsis sesudah kenyang ya hehehe

    BalasHapus
  2. @ke2nai
    sebenernya ga ceria, karena udah boring nungguin yg lainnya belum pada mau pulang.. tapi begitu foto lsg senyumm :D

    @arman
    thanks ya man.. tapi foto-foto lo pasti lebih bagus

    @lidya
    hehehehhe.. bener banget :P

    @Mayya
    hehehehe.. harus kompak dong :)

    BalasHapus
  3. keren ke..:D
    picmonkey bisa diinstal ga di PC..?

    BalasHapus
  4. @desi
    setahu gw sih ga bisa neng.. itu web online jadi ngeditnya online.
    klo untuk ngedit emang juara menurut gw:)

    BalasHapus
  5. kunjungan malam hari yang sudh larut


    salam kenal admin blog

    komentarin artikel ini yaa...

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  6. fto nya bagus mbak ..:)

    BalasHapus
  7. Bosan bisa bikin hepi juga ya Ke...dari wajah2 kalian gak keliatan tuh bosennya, yang keliatan cerianya aja :D

    BalasHapus
  8. @dea
    makasiiih ya dea :)

    @allisa
    masa sih? itu sebenernya bosen bener.. tapi ya karena mau poto-poto jadi ketawa ketiwi gituh :D

    BalasHapus