Oh Anakku..

Pagi ini, seperti biasa pas aku lagi dandan sebelum ngantor dan si bocah ini selalu ikut repot..
Biasanya kita suka sambil ngobrol ngalor ngidul, kadang dia tanya ini itu dan sebagainya..
Nah obrolan pagi ini..

Tania : " mah.. kakung hebat loh.. "
Me    : " Hebat kenapa emangnya?"
Tania : " iya.. masa udah tua, kakung itu suka banget benerin semuanya loh.. "
Me    : " masa sih? benerin apa aja? "
Tania : " semuanya mah.. klo ada yang rusak pasti bisa dibenerin sama kakung.. hebat deh pokoknya"
Me    : " ohhh gituh.."

Memang papa ku itu seperti macgyver, apapun bisa dibenerin dari mulai tukang menukang, kelistrikan dirumah pokoknya apapun deh.. paling suka dia ngakalin supaya bener.. ya walau kadang ada yang gagal juga sih :D

Back to dialog pagi ini


Me    : " klo kakung kan suka benerin semuanya.. trus klo eyang uti sukanya ngapain? "

Niatnya mancing tania biar dia sedikit berpikir dan aku kira dia akan jawab klo eyang utinya itu hobby senam tapi ternyata...

Tania : " klo eyang uti itu suka nya... hmm.. nyuapin andhin.. trus mandiin andhin samaaa suka ngomelin andhin "
Me    : "huahahahhaha....."

Langsung ngakak denger jawabannya dan tania pun ikutan ketawa.
Jujur banget ya anak ini :P

Me    : " mama.. bilangin ke eyang uti aaahhhh"
Tania : " mah.. jangan dong.. nanti eyang nya marah loh "
Me    : " trus klo mama suka nya apa hayooooo..."

Aku ngetes lagi ceritanya.. dan ternyata jawabannya adalah...

Tania : " klo mama itu suka nya makaaaaaannnn makanya gendut " sambil ketawa cekikikan

Me    :  " Zzzzzzzz..... (-___-") "

Langsung towel-towel pipi dan cium gemes anak lucu ini dan berakhir cekikikan berdua diatas kasur...

9 comments:

  1. hehe, lucu anaknya ya mbak ;D
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Iiiih gemes deh ama Tania...

    Celetukannya tak terduga banget!

    ReplyDelete
  3. huahahaha salah sendiri nanya2 ya... :P

    ReplyDelete
  4. hehehe.. itulah polosnya anak2 ya mbak.. suka bikin kita jd gemeeeessss..

    Tania, mamanya ada temennya kok bundanya Keke & Nai yg tukang makan.. :D

    ReplyDelete
  5. emang deh anak kecil selalu jujur dan kadang bikin ketawa :p

    pernah pas lagi pergi rame2 ama keluarga besar, azka ditanyain sodara okky:

    "azka tadi darimana aja"

    dijawab:
    "azka tadi potong rambut, papa juga..terus nemenin bubu cukur ketek"

    DOENGGG...spontan semua ketawa lah. tinggal gue yang malu hihi

    ReplyDelete
  6. Dialog yang menyenangkan dan membuat hidup kita berwarna-warni.

    Yuk nduk ikut urusn rembug mengatasi tawuran.

    Selamat pagi sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif

    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. @ EY surbakti
    salam kenal juga ya :)

    @lidya
    hehehhe.. iya nih mba.. suka bener sama makan :D

    @mayya
    ngga terduga bangeeet may.. jleb abiss :))

    @Arman
    iya ya.. gw salah juga mancing2.. senjata makan tuan deh :(

    @ke2nai
    tooos kita bun.. asiik ada temennya yg sesama doyan makan.

    @inidhita
    hahahhahaha... azka lebih polos dari tania... asli gw ngakak bacanya

    @Pakde Cholik
    oke pakde.. segera meluncurr :)

    ReplyDelete
  8. *NGUAKAKKK*
    taniaaa terus begitu ya nak, slalu jujur sama orang2 lain juga :))

    ReplyDelete