lipen merah



lagi suka banget pakai lipstick ini...
Enak dipakainya, ngga bikin bibir kering dan lumayan awet juga di bibir

Pertama kali pakai asli dikomen sama hampir semua orang satu ruangan di kantor..
Maklum satu ruangan itu perempuan nya cuma 2 termasuk saya, jadi sisanya laki-laki..
Saya yang biasanya ngga pernah pakai lipstick warna cerah, lantas bikin sensasi pakai yang menor jadi emang mengundang orang untuk komen... hahahhahaa....
bahkan sampai hari ketiga di pakai tetep aja masih ada yang komen juga :D



Awalnya beli karena mau ikut-ikutan tren lipstik merah jeder..
tadinya masih ngga PD tapi lama-lama cuek aja ahh..
ini lipstick merah kedua yang saya beli, awalnya tergoda sama merk Caring yang waktu itu lagi sale jadi 22ribu saja, tapi kata BFF kurang merah euy..

Akhirnya nyari lagi, iseng doang sih pas nemenin tita nyari foundation, eh malah nemu yang ini..
Warna merahnya pas banget di bibir saya, Revlon no 095 seri crimson, harganya lumayan 70ribu..
Sempet nyobain punya MAC tapi ngga cocok dibibir udah gitu harganya mahal pula, jadi ini yang di adopsi deh :)

penampakan nya disaya kurang lebih begini



so far ini lagi jadi favorit saya.. rekomended banget buat yang lagi nyari lipen merah!
so sekarang kemana mana sekarang menor euyy :))

2 comments:

  1. uhuuuyyy meyah membala..mana niy penampakan fotonya yg pake lipen merah :)

    ReplyDelete
  2. @mba vera
    sesuai rikues.. dengan narsisnya aku pasang foto ku :D

    ReplyDelete