Persiapan Mudik

Habis baca postingannya BunDit yang mau mudik besok, aku jadi ikutan ngga sabar mau buru buru mudik :)

Rencana nya insya Allah lebaran tahun ini, kita sekeluarga juga akan mudik yeeaay..
Setelah hampir 5 tahun nikah, ini akan jadi mudik pertama aku ke kampung halaman suami.. *tutupmuka*

Rencana nya kami akan berangkat dari jakarta menuju wonogiri dan akan mampir ke semarang naik mobil alias sama si neng luna, pada lebaran hari pertama.
Kita berangkat setelah sholat Ied dan sungkem sama kedua orang tuaku dan keluarga besar dari pihak aku.

Persiapannya sejauh ini baru si neng luna aja yang udah ready, setelah diservis sana sini dan ganti sparepart ini itu nya supaya nanti dalam perjalanan semuanya lancar.

Karena ini pengalaman pertama, jd saya juga bingung utk persiapannya apa aja, yang jelas mobil dibikin senyaman mungkin buat TaNÄ­a biar nanti dia ngga rewel, udah mikirin mainan apa ajah yang mau dibawa, trus film apa aja yang nanti bisa di tonton selama perjalanan biar dia ga terlalu bosen, trus bawa bantal dan selimutnya, trus bawa pispot biar ga repot klo dia mau pipis.. Trus apa lagi ya? Ada yang bisa nambahin ngga.. Asli nih beneran ga tau..

Udh browsing sana sini, katanya cemilan, makanan dan minuman penting banget juga. Jadi nanti beberapa hari sebelum hari H nya, aku harus belanja nih buat amunisi sepanjang perjalanan.

Untuk urusan uang receh dan uang buat dibagi2 juga insya Allah udh beres ditukerin dan semoga cukup.

Untuk obat-obatan dan peralatan yg urgent juga udh pelan-pelan dicicil.

Urusan packing baju, yg ini penting, tapi aku rencana nya baru mulai packing hari jumat..

Hhmmm apalagi ya??

Yg jelas kami excited banget... Doakan kami lancar selama perjalanan dan selamat sampai tujuan ya...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

6 comments:

  1. mudah2an lancar semuanya yaaa, met mudiiikk :*

    ReplyDelete
  2. selamat mudik...semoga selamat sampai tujuan. Aamiin...

    ReplyDelete
  3. semoga lancar dan selamat sampai tujuan ya mudiknya

    ReplyDelete
  4. pasti excited bagnet ya...
    met mudik ya.. semoga lancar semua perjalanannya... :)

    ReplyDelete
  5. brp jam itu kalo naik mobil...? Jauh loh

    ReplyDelete