Mudik Part 2

lanjutin cerita yang kemaren ya..

Selasa, 21 Agustus 2012

Bangun pagi di kampung itu sesuatu bangett.. udaranya masih sangat enak dan masih banyak embun gituh, belum lagi pemandangannya.. asli enaakk :)

Rencananya hari ini kita mau kunjungan lagi ke rumah sodara trus lanjut jalan-jalan ke gajah mungkur.. yeeaayy..
Pagi-pagi udah mandi.. bbbbrrr dingin benerr air nya tapi seuger abis :D
Selesai mandi langsung sarapan dan seperti biasa paling lama nyuapin tania, walau ngga selama di jakarta sih... Jam 9an langsung pergi keliling rumah pakde satu ke rumah pakde lainnya trus yang terakhir ke rumah om dari sodara ibu..

Selama perjalanan nemu pemandangan yang bagus-bagus bener.. sawah dan gunung ada dimana-mana.. kurang lebih kya gini nih penampakannya..segeerrr bangeet !


yang kaya gini, ngga ada lagi di jakarta ;D

Mudik part 1

Akhirrrnyya mau posting juga.. setelah kemarenan  belum nemu mood buat posting.

Seperti yang udah diceritain disini sebelumnya, bahwa klo lebaran kali ini keluarga kecil kami mau mudik ke kampung halamannya ayah di Wonogiri.
Klo ditanya gimana rasanya mudik? jawabannya cuma satu kata yaitu Seru !!!

yuk dimulai ceritanya...

IED MUBARAK

Mungkin sebagian temen-temen udah dikampung halaman..
Mungkin sebagian temen-temen sedang dalam perjalanan mudik..
Mungkin sebagian temen-temen sedang beberes rumah dan masak untuk mempersiapkan lebaran..

Sebelum takbir berkumandang..
Sebelum Memasuki bulan syawal..
Sebelum kami berangkat mudik :)
Kami sekeluarga menghaturkan...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
Minal Aidin Wal Faizin..
Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

Selamat menikmati libur panjang dan suasana sepi nya jalanan Jakarta ya temaannn. :D


-The Pardiyanto-


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Puas Belanja di Digielemedia

Seperti yang aku cerita tentang persiapan mudik kemarin, ini mudik perdana kami jadi kami butuh peta, tapi hari gini mah udah bukan peta lagi kali ya... udah jamannya gps cyiiinn :P

Berhubung mau beli GPS itu lumayan banget harganya, jadi kami memanfaatkan apa yang udah ada ajah, apalagi klo bukan dari henpon. Kebetulan sekarang suami pake android jadi dia install sygic, klo menurut suami sih sygic lebih bagus dibanding yang lainnya.

Aplikasinya udah oke nih, tinggal beli pegangan buat ditaruh di mobilnya biar mirip gps beneran, Akhirnya setelah browsing sana sini nemu yang kya gini..

gambar dari sini

Persiapan Mudik

Habis baca postingannya BunDit yang mau mudik besok, aku jadi ikutan ngga sabar mau buru buru mudik :)

Rencana nya insya Allah lebaran tahun ini, kita sekeluarga juga akan mudik yeeaay..
Setelah hampir 5 tahun nikah, ini akan jadi mudik pertama aku ke kampung halaman suami.. *tutupmuka*

Rencana nya kami akan berangkat dari jakarta menuju wonogiri dan akan mampir ke semarang naik mobil alias sama si neng luna, pada lebaran hari pertama.
Kita berangkat setelah sholat Ied dan sungkem sama kedua orang tuaku dan keluarga besar dari pihak aku.

Persiapannya sejauh ini baru si neng luna aja yang udah ready, setelah diservis sana sini dan ganti sparepart ini itu nya supaya nanti dalam perjalanan semuanya lancar.

Karena ini pengalaman pertama, jd saya juga bingung utk persiapannya apa aja, yang jelas mobil dibikin senyaman mungkin buat TaNĭa biar nanti dia ngga rewel, udah mikirin mainan apa ajah yang mau dibawa, trus film apa aja yang nanti bisa di tonton selama perjalanan biar dia ga terlalu bosen, trus bawa bantal dan selimutnya, trus bawa pispot biar ga repot klo dia mau pipis.. Trus apa lagi ya? Ada yang bisa nambahin ngga.. Asli nih beneran ga tau..

Udh browsing sana sini, katanya cemilan, makanan dan minuman penting banget juga. Jadi nanti beberapa hari sebelum hari H nya, aku harus belanja nih buat amunisi sepanjang perjalanan.

Untuk urusan uang receh dan uang buat dibagi2 juga insya Allah udh beres ditukerin dan semoga cukup.

Untuk obat-obatan dan peralatan yg urgent juga udh pelan-pelan dicicil.

Urusan packing baju, yg ini penting, tapi aku rencana nya baru mulai packing hari jumat..

Hhmmm apalagi ya??

Yg jelas kami excited banget... Doakan kami lancar selama perjalanan dan selamat sampai tujuan ya...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kidzania lagi :D

Setelah dua tahun lalu ke kidzania, akhirnya kemaren kita kesana lagi dan masih bermodalkan diskonan :D
kali ini diskonannya dari karyawannya yang temen baikku, lumayan diskonnya 40% sendiri, dari harga tiket anak yang 115ribu dan dewasa yang 75ribu, total kerusakan kita bertiga (aku, tania dan tita) adalah 159ribu setelah di diskon \(^o^)/

Sejujurnya walau udah pernah kesana, tapi tania sudah lupa, jadi ya ibu-ibu memori anak di usia bawah 2 tahun itu masih ngga permanen.. soalnya tania juga lupa pernah di ajak ke Seaworld dan akhirnya pas diceritain seaworld, dia minta kesana lagi karena katanya dia belum pernah :(

back to kidzania, awalnya aku yang antusias mau ajak dia main roleplay di kidzania. Pucuk dicinta ulam tiba, ada temen yang nawarin diskon karyawan klo mau kesana, langsung senyum lebar :D

Seperti biasanya, aku selalu ceritain apa yang mau dilakuin sebelum kita kesana jauh-jauh hari, biasanya biar si anak ngga kaget dan jadi berani, soalnya tania termasuk anak yang sedikit pemalu. Alhasil karena denger ceritanya, dia malah jadi ngga sabar pengen kesana, apalagi pas aku kasih lihat hasil browsing cerita-cerita yang sudah pernah kesana, jadi makin ngga sabaran dia nya, setiap hari nanya kapan hari minggu :))

Separuh Aku by NOAH


Suami ku itu fans berat peterpan..
Aku pun tertular jd suka sama peterpan..
Karaokean atau apapun kegiatannya, lagunya peterpan ngga pernah ketinggalan.

Ketika sang vokalisnya kena kasus video asusila, kami tetep ngefans, tapi bukan berarti kami mendukung apa yg dilakukan ariel, hanya saja tidak bisa dipungkiri karena emang kami suka sama hasil karya mereka.
Pas tau ariel mau bebas, rasanya ngga sabar untuk menunggu karya baru mereka dirilis, karena mereka semua memilih vakum ketika ariel di bui.

Band yang ganti namanya menjadi NOAH, hari ini akhirnya merilis single baru mereka berjudul " Separuh Aku "
Ternyata lagu barunya itu beneran enak! Aku denger sekali langsung suka banget.

Lagunya sama kaya karya yg duluan lebih ke enak didenger trus ditambah suara sengaunya ariel plus lirik yang makna nya dalem tapi ngga mudah untuk dicerna oleh orang lain.

Liriknya dashyat banget, buat aku yang mellow ini, ada beberapa.kalimat yang sudaj pernah diucapkan oleh ayah.
Salah satu nya yang "karena separuh aku... Dirimu"
Asli, aku ngga bohong memang si ayah pernah mengungkapkan hal seperti itu cuma beda kalimat ajah.
Klo ayah bilangnya "karena setengah dari jiwa aku itu kamu" ciiiiieeee minta dilempar :P

Dan masih ada lagi beberapa lainnya, itu mah cukup dimasukin hati ajah deh :-D
Pokoknya seharian ini aku ngga bosen dengerin lagu itu teruusss, abis enak sih ;-)

Semoga band NOAH berhasil memikat para penggemarnya lagi dan terus menciptakan inovasi baru khusus nya dibidang music.

Published with Blogger-droid v2.0.6