Seminggu yang Padet

Seminggu kemaren asli padeet banget, gw pun masih berasa tepar sampe sekarang..
Untungnya seminggu kedepan asli kosong banget.. eh ngga juga deh, tadi pagi sobatku YM ngajak ke PRJ.. let see jadi apa ngga nya :D

yang jelas minggu kemaren full cape dan senang nya :D trus yang ngga mau kalah itu paling full kangennya :(




Selasa, 26 Juni 2012

Hari ini jadwal nonton Madagascar 3 di blitz megaplex, dapat promo buy 1 get 1, jadi total 60ribu saja buat nonton berempat. Ini Jalan-jalan bareng sebelum di tinggal ayah pelatihan 10 hari.
Nonton di blitzmegaplex Centralpark jam 7 malem, aku dibuat deg-degan sama macet dan akhirnya bener telat 5 menit ajah :(

Tania ternyata menikmati bener nonton kali ini, awalnya dia takut karena dia trauma dengan suara kenceng, tapi akhirnya dia menikmati banget karena memang bukan film action yang gimana gituh. Setiap ada suara rada gede, dia langsung tutup kuping, ngikuti saran aku :)
Pulang nonton Tania happy banget, efeknya dia nyanyi lagunya katty pery yang firework terus -__-"
Pas adegan sirkusnya memang pake lagu itu, filmnya sendiri kocak dan menghibur menurut aku.




Rabu, 27 Juni 2012

Pulang ngantor ke Gancit, belanja ini itu keperluan buat ayah pelatihan. Kebanyakan yang dibeli kaos dalem, celana dalem dan kaos kaki. Semuanya beli lusinan dah.. sepuluh hari cyiiinnn, ngga mungkin nyuci pula, ya masa suamiku ngga ganti pakaian dalemnya...issshh jangan sampe deh.

kelar belanja ini itu, ke acehardware beli perlengkapan buat tania trus ditutup makan di pizza hut. Makan junkfood dulu khusus buat ayah, sebelum nanti dia bakalan kangen makan begituan :D



Kamis, 28 Juni 2012

Pagi nya masih ngantuk karena efek kemaleman packing buat ayah, tapi kudu harus melek buat nyiapin ini itu sebelum dia pergi dan aku pun hari ini ada acara gathering dari kantor ke waterboom Jakarta.
Setelah ayah pergi, baru giliran mandi dan ngurus tania. Kelar jam 9an langsung cus ke PIK, oia om eyi ikutan lohh gantiin ayah. Soalnya klo cuma berduaan aja, aku ngga mau, kan kasian tania klo ngga ada yang nemenin dia basah-basahan.

Tania bilang, dia ngga puas maen air di PIK. Soalnya emang aku suruh udahan sekitar jam 1an. Udah panas ya bok.. ntar itu kulit makin bagus ajah deh warnanya, tapi so far kelihatan dia happy maen air disitu. Next time kita balik lagi sama ayah ya nak.. trus mama nya juga udah beli baju renang muslim buat ikutan nyebur :D

Pulang dari PIK jam 2an, sampe rumah pas ashar.. istirahat trus lanjut nyetrika malemnya.. udah mulai kangen sama ayah nya, padahal belum juga sehari :'(



Jumat, 29 Juni 2012

Ngantor seperti biasa, pulangnya mampir ke pasar bentaran beli bahan kue yang kurang, sebenernya ngga kurang tapi gara-gara tikus sialan jadi beli lagi deh :(

Begitu sampe rumah, makan trus sholat trus lanjut mulai bikin kue. Direcokin sama tania itu udah pasti, tapi so far dia jadi anak baik yang ngga terlalu bikin emosi. Begitu kue mateng 1 loyang, dia mulai ngga sabar mau icip-icip, itu kue di cuiliin terus, sampe emaknya emosi jiwa soalnya emang ngga bikin lebih.

Karena whipcreamnya gagal, akhirnya jam 7an aku sama tania melipir ke carefour central park bentaran beli whipcream lagi.. ngga kapok yak :D
eh pas mau pulang, melipir mau lihat diskonan acehardware tapi kok ya ngga ada yang bagus, tiba-tiba bunyi kenceng dari arah taman.. yeeeaahh ternyata ada kembang api.
Langsung ngibrit ngajak tania nonton, anaknya ngga mau karena trauma suara gede, tapi akunya pengen. *egois memang akhirnya aku gendong aja buat ngeliat itu firework.
Tania nonton sambil tutup kuping tapi lumayan seneng juga ngelihatnya tapi pas terakhirnya emang bunyinya kenceng banget.. dia pun nangis :(

Pulang dari centralpark, langsung bikin frosting trus mulai decor kuenya sampe midnight deh.. namanya juga amatir, jadi wajar rada lama dan oon bikinnya. Pas decor berasa ngantuk dan cape banget tapi kok ya pas udah di kasur ngga bisa tidur.. keingetan ayah.. kangen sejadi-jadinya saat itu sampai akhirnya aku tidur jam 4 pagi.


Sabtu, 30 Juni 2012

Hari ini tania 4 tahun, alhamdulillaaaaahh...
Bangunin dia rada pagian, karena kita mau kondangan. Cium-cium sambil bisikin klo bday cake nya udah jadi, dia langsung melek :D
Begitu bangun, langsung menuju kulkas dan dia senyum-senyum lihat kuenya sambil bilang "makasiihh mama "  aku pun meleleh :')

Mandi, sarapan trus langsung cus kondangan. Rencananya pulang kondangan mau ke Giggle ngajak tania main, tadinya mau ajak rafif tapi karena katanya dia ada acara jadi ngga bisa deh.

Begitu sampai di Giggle, tania girang beneeerrr... dia main kesana kemari walau kadang sifat cemen nya keluar. Kadang dia nangis, klo pas pengen pakai mainan yang dia pengen tapi ngga dapet giliran. Anakku ini rada lamban, jadi dia kalah bersaing terus.

Akhirnya aku kasih pengertian, klo mainan disini itu punya bareng-bareng jadi klo mau ya memang harus rebutan tapi juga ngga boleh lama-lama mainnya karena punya bersama jadi harus gantian juga.
Alhamdulillah langsung nyangkut, begitu ada kesempatan mainan yang dia mau kosong, dia langsung lari ambil itu mainan.. good girl :*

Jam setengah 3, kakakku bbm klo dia bisa nyusul keGiggle..asiiikk maiiin bareng.
begitu rafif dateng, wuiihhh anak dua ini girang bukan kepalang..lari kesana kesini dan ketawa ketiwi sampai ngga mau udahan pulang.

Sorenya dirumah, ngumpul semua trus tiup lilin deh :)
tania kedatengan dua onty nya si tante dini dan tante mei yang dateng jauh-jauh dari tangerang dan cilegon..makasih ya tante kadonya.. aku pun terharu, demi tania mereka berdua mau mampir ke rumah.

Lucu deh pas tiup lilin, dari kemarenan kan memang tania ngga sabar mau tiup lilin, jadi momen ini memang sangat ditunggu-tunggu. Begitu udah siap mau tiup lilin, dia sama rafif ada di belakang kue nya dan lilin udah di nyalain sama eyangnya. Pas begitu kita semua udah selesai nyanyi tiup lilinnya, tiba-tiba tania kalah cepet niup lilinnya di banding rafif, jadi yang berhasil matiin apinya itu rafif dan tania pun langsung spontan marah ke rafif ngedorong rafif trus nangis kejer, si rafif bengong kebingungan gituh karena dia ngga tau salahnya :))

Akhirnya itu lilin dinyalain berkali-kali dan tiup lilinnya pun berkali-kali dan bergantian.. lucuuukkkk rafif udah antusias bangeeett..



Selesai tiup lilin, ngobrol-ngobrol dan makan semua nya pulang dan memang hari udah malem banget.
Oia tambah happy lagi karena pas malemnya, ayah nelpon kita horeeeeeeehhhhhh, tapi ayahnya lupa klo hari itu pas bdaynya tania -____-"
Dia cerita klo udah di botakin rambutnya, trus udah di apain ajah dan dia bilang 1 hari disana berasa lamaaa bener... huhuhu.. kacian si ayah.. untungnya dia masih bisa enjoy ngadepin semuanya.. semangaaat ayyy...


Minggu, 1 July 2012
Bangun lebih pagi dari kemaren dan tania pun masih sepet bener matanya, sampe pas di mandiin dia lemes gituh. Acara hari ini mau nobar di XXI Plaza Senayan jam 9 WIB, aku dapet undangan free 4 tiket, tapi yang bisa cuma aku berdua ajah, jadi mubazir deh :(

Sampe di PS jam 9 lewat, jalan menuju pintu belakang nya karena emang belum buka mall nya. Akhirnya ketemu lift untuk masuk dan langsung menuju XXI nya. Registrasi sebentar dapet pin + cd ost nya yang bagus banget lagu-lagu nya. Di dalem studio ada cut mini dan paman siapa gituh namanya lagi mendongeng buat anak-anak.

Ngga lama muncul keluarga fauzi lengkap sama fadly beserta fara, akhirnya kita duduk sebaris semuanya. Ada kejadian lucu pas baru mau dimulai pertunjukkannya, fadly sama tania ketakutan sama awal pembukanya yang biasanya itu promo soundsystem itu lohhh...si fadly tutup muka sedangkan tania tutup kuping :)) tapi selama nonton film nya mereka berdua menikmati banget.. sampe keingetan lagu-lagu yang di puter di filmnya :D

Selesai nobar, kita makan barengan dan jalan-jalan barengan lagi, awalnya aku mau buru-buru pulang karena mau istirahat, tapi apa daya ngga tega lihat tania sama fadly lagi asik jalan berdua dan ngobrol.. kaya gini nih penampakannya :)


Akhirnya kita semua nyebrang ke sency mau liat the amazing spiderman, disana tania sama fadly makin asik aja main berduaan. Kita terpaksa keliling mall sampai setengah empat karena nunggu acara meet n greet nya spiderman, tapi sayang nya pas spidermannya muncul ngga ada pertunjukan yang berarti dia cuma ngelayanin foto bareng ajah. Jujur aku kecewa, aku pikir spidermannya akan pose atau beraksi apa lah gituh tapi ternyata gitu doang.

Ya walau gitu doang, anak-anak cukup seneng lah lihat tokoh kesukaan mereka. Tania sempet protes kenapa dari tangan spidermannya ngga keluar jaring.. heleeh nak, itu kan badut ajah -___-"

Jam 4 lewat, akhirnya kita berpisah di pintu sency, keluarga fauzi nyebrang lagi ke PS karena parkir di situ dan aku menuju halte mau nunggu taxi. Makasih ya ibu sally dan Bapak Fauzi..Tania puas playdatenya, bahkan sampai rumah dia cerita sama eyangnya :)


Karena bis duluan lewat dan cukup kosong, akhirnya aku putusin untuk naik bis ajah dan Alhamdulillah perjalanan lancar dan jalanan ngga macet sama sekali. Pulangnya turun di pasar kopro trus mampir ke toko mainan sebentar, aku beliin tania mainan blender2an krn emang dia mau mainan itu sebagai kado ultahnya. oia menurutku dia cukup koorperatif waktu naik bis, dia ngga rewel ataupun protes walau harus naik turun bis, jadi ya itu juga sebagai reward karena sikapnya itu.

Sesampainya dirumah, kita mandi trus tania makan sore abis itu langsung main sama mainan barunya, sedangkan mamanya istirahaattt.... fiiuhhhh minggu yang melelahkan banget..walaupun melelahkan tapi aku bahagiaa.. alhamdulillaaaaaahh ya Allah atas semua nikmat yang engkau berikan.



PS :Aku sengaja nulis ini, biar nanti dibaca sama ayahnya, jadi dia tahu apa aja kegiatan aku sama tania selama di tinggal sama dia :)

9 komentar:

  1. jadi gak usah cerita ulang ke ayahnya Tania ya tinggal baca disoini aja. btw buy 1get 1 nya smeua blitz ga ya? aku cek ah siapa tau bekasi juga, pascal belum nonton soalnya

    BalasHapus
  2. hahaha si andrew pas nonton madagascar juga nyanyi2 pas lagu fireworks... :P

    mana foto ama spidermannya kok gak dipajang??? :D

    BalasHapus
  3. bener2 minggu yg padet ya.. Selamat ulang tahun Tania..

    Keke & Nai udah nonton madagascar juga.. Tp sayangnya sy & ayahnya ketiduran di bioskop.. Hihi.

    BalasHapus
  4. jangan lupa banyak minum air mineral yang banyak & teratur mba,biar kondisi badan tetap terjaga

    BalasHapus
  5. Bujeeet mba, kuat juga yak, abis bikin kue semaleman trus pergi lagi buat kondangan, abis itu ngangon tania lagi di giggle. ckckckck.. kalo gw mah udah tepar kali mbaa.. hihihihi

    BalasHapus
  6. Padet juga skejul loe, Nik. heitz abwesh sama Mak Sally.
    Tania kesannya gimanaa gitu sama fadly ya. Sampe dipeluk erat gitu. hahaha

    BalasHapus
  7. @lidya
    bener banget mba.. jadi dia cukup baca ajah, malah kmrn dia sempet bisa baca blog ini disana :)

    oia promo blitznya cuma tgl 26 juni kemaren aja mba di semua blitz

    BalasHapus
  8. @arman..
    kita ngga ikutan foto bareng, soalnya kudu belanja dulu sebelum foto dan tania ngga mau di beliin barang spiderman.. kata dia itu kan barang buat anak cowo -__-

    BalasHapus
  9. @ke2nai
    hihihihi.. kok bisa ketiduran sih? pdhl filmnya kan lucu bu.. aku aja ngga berhenti ketawa :D

    @Andy
    makasih ya udah diingetin.. saya pasti banyak minum air putih kok :)

    @Desi..
    cape sih bu.. tapi demiii... demi anak, apasih yang ngga bisa dilakuin sama seorang ibu..hahahhhaaha..*lebay

    @indah
    anak gw kelihatan gatelnya yak sama fadly.. :(

    BalasHapus