Giggle FX

Pas ultahnya tania kemaren, aku ngajak dia nyobain main-main ke playground yang lumayan gede di wilayah sudirman, yaitu Giggle FX.

Untuk main kali ini kebetulan aku punya freepass nya karena waktu itu ikutan kontes foto "fun with dad" di FB. Klo untuk HTM nya sendiri 95 ribu/ anak dan 20 ribu/ orang untuk pendampingnya. Oia klo mau kesini jangan lupa bawa kaos kaki ya, baik anak maupun pendamping soalnya wajib hukumnya. Tapi klo emang dadakan dan ngga bawa, disana ada yang jual juga kok, kaya kemaren waktu abangku dan anaknya nyusul, akhirnya mereka beli kaos kaki disana, klo ngga salah sekitar 15 ribuan.



Ini pertama kalinya tania main kesini, wuiiiihhh pas masuk dia excited bangeet, langsung lari kesana kemari dan nyobain semua mainan yang ada di area toddler, bukan langsung ke area balita yang lebih menantang arena panjat memanjatnya, tania terlalu penakut untuk main ke area situ.

Di Giggle nya sendiri, maenan nya macem-macem banget ya..dari mulai ayunan, perosotan, sepedah, mandi bola, panjat memanjat, nyusun balok, arena yang penuh balon, flying fox kecil dan yang paling disuka sama anak-anak yaitu area water play nya!

Awalnya tania ngga mau ke area balita, tapi akhirnya penasaran juga dan dia nyoba manjat, tapi baru aja manjat trus ada anak yang rada gede lagi kejar-kejaran sambil manjat dan kepleset pula trus tania pun kena tertimpa pas mereka jatuh, huh..anakku pun langsung jatuh dan kapok ! :(

Akhirnya tania cuma main-main diarea toddlernya aja sekalian nemenin rafif, mereka berdua muter-muter ajah dan lumayan bikin cape. Tania suka banget maen swing disini, akhirnya dia berani main swing yang bener-bener ngayun tinggi dan itu pun dia main sendiri tanpa bantuan aku :)

Di Giggle ini sebenernya bisa main sepuasnya pada hari yang sama, jadi klo kita keluar untuk makan atau sekedar jalan-jalan trus nanti masuk lagi itu bisa banget. Sayangnya waktu bermain kita pun terbatas karena malemnya mau tiup lilin, jadi cuma sekitar 5 jam main di sana.

Waktu masuk ke area waterplay, aku lupa bawa swimsuit buat tania jadi aku cuma bawa baju ganti plus handuk ajah. Tania dan rafif akhirnya main di area waterplay nya dengan baju biasa yang udah di pakai dari pertama dateng.


Asli tania sama rafif girang bener pas di waterplay, apalagi si rafif yang memang pencinta main air, buseeettt pas di air mancur, dia keliling sana kemari dan asli ketawanya seneeng bangeett..

video

Pas udah pada kedinginan, akhirnya aku sama abangku memaksa anak-anak untuk udahan, ya iyalah wong badannya udah pada gemeteran. Yang paling aku senang dari giggle ini adalah setelah main air, tempat bilasnya bersih dan lengkap dengan air hangatnya, jadi anak ngga kedinginan pas di mandiin.

Selesai mandi dan bersih-bersih kitapun langsung keluar dari Giggle, soalnya klo ngga buru-buru keluar si rafif nanti bakalan lari nyelenong ke waterplay lagih :D

Keluar dari Giggle, kita sempet ngeliat pameran hewan gituh, lucu-lucu deh ada burung, ikan, kelinci dan yang paling keren ada kambing dan bebek di kandangin di dalem mall :))


terakhir sebelum bener-bener pulang, kita naik chocotrain nya giggle dulu dong aaahh :D



pokoknya seneeeeng banget main disini, next time kesini lagi aahh...

6 comments:

  1. kayanya ada promo dari dikotakita deh untuk main disana

    ReplyDelete
  2. ihhh asyik bgt mainnya tania, apalagi ada water play'nya segala, jd pengen nyobain nih... :)

    ReplyDelete
  3. bagus ya playgroundnya...

    ReplyDelete
  4. dari kemaren penasaran banget deh ama giggle yang lagi happening ini. Etapi pas baca tiket masuknya lumejen juga yak ... hihihi *medit*

    hampir sama kayak playparq, cuma ini indor ya..

    ReplyDelete
  5. salam kenal mba. seruuu ya tania mainnya. btw happy birthday ya tania. gapapa telat yaaa... sehat selalu.. :)

    ReplyDelete
  6. wah seru banget ya di giggle FX. Kami kalau ke playground gak jauh2 di rumah, seringnya di Mega Mall bekasi hehehe :D

    ReplyDelete