Buka Bersama AyMuds

Bulan puasa itu yang paling dinanti pasti pas moment buka bersamanya alias BukBer. Klo tradisi di aku dengan geng yang satu ini, kita pasti tiap tahun ngadain BukBer dan itu sebagai ajang silahturahmi, asli klo ngga bukber jarang banget ketemunya.

Para Ayah dari tahun ke tahun :)
Jadi ini geng isi nya laki semua, ada 4 orang cowo yang dulu nya mereka sama-sama kerja di perusahaan tempat ayah bekerja sekarang. Dari 4 orang ini yang masih bertahan diperusahaan itu cuma 2 orang, yang 2 orang sisanya udah ngabur. Ayah dan Fajar yang masih jadi temen sekantor dan mereka berdua partner banget di kantornya, terlibat project yang sama, sedangkan Andri dan Jepi ini mantan yang akhirnya pindah haluan si Andri jadi PNS dan si Jepi kerja diperusahaan tv swasta. Aku sama Andri itu temen deket dari waktu kuliah, kita se geng juga dulu, jadi udah ngga canggung lagi. Waktu sebelum semua nya nikah, klo lagi ngumpul cewenya ya cuma aku ajah, tapi sekarang jadi banyak karena mereka semua sudah beristri :)
 

Kita sekeluarga sempet absen di bukber tahun 2010, lupa waktu itu kenapanya kita absen, tapi alhamdulillah bukber tahun ini lancaarr walau rencana nya dadakan banget. Aku dan Andri yang biasa ngadain, lebih tepatnya Andri yang suka jadi EO nya :D

Kemaren baru direncanain hari Jumat dan Minggu pagi semua konfirm okeh, jadilah minggu sore kita bukber di Cibubur Junction. Ampuun deh mall itu klo jam buka puasa dan wiken pasti padet banget ya, untungnya kami semua dapet tempat di hoka-hoka bento. Semua datang lengkap dengan pasukannya kecuali jepi yang datang sendirian karena istri dan anaknya berhalangan hadir.

Seperti tahun-tahun sebelumnya pas awal ketemuan anak-anak pasti pada canggung, jadi mereka sibuk masing-masing, cuma ya klo para orang tuanya mah udah heboh ngobrol :D
Nah pas kita sesi mau foto bareng, baru deh krucils nya berulah dengan narsis bergaya macem-macem :))
Berasa banget bedanya, kalo tahun - tahun sebelumnya para ayah masih sanggup gendong anaknya, tapi yang sekarang anaknya udah pada bergaya masing- masing :))

kiri gaya chery bell, tengah ala coverboy, kanan bergaya seperti model :D

liat tuh bocahnya sibuk begaya sendiri :))



Selesai makan dan foto-foto, para krucils minta main ke playground, akhirnya mereka main dan para ayah jagain anaknya masing- masing sedangkan para emak-emak window shopping ke matahari trus ngobrol ngalor ngidul di depan playgroundnya.. pokoknya hari ini hari nya ayah sama anak deh :D

Ngga terasa udah jam 9 ajah, akhirnya kudu pisah deh :( Padahal bocah-bocah itu baru pada akrab satu sama lain.. akhirnya kami semua pamitan dan berpisah deh, semoga cepet ketemuan lagi ya.. jangan sampai bulan puasa berikutnya :)

11 comments:

  1. wuuhh keren sekali jaman kuliah, kerja bareng sampai sekarang perkumpulan bapak2 yang sampai anak2nya gede2 keren :D

    ReplyDelete
  2. wah seru ya.. mesti dijaga nih pertemanannya... apalagi anak2 nya juga rata2 sebaya ya bisa main bareng... :)

    ReplyDelete
  3. ya ampuun itu siandri jadi gendud banget ya ke sekarang.. :D

    Anaknya udah 2 ya..?

    ReplyDelete
  4. @niar

    hehehehe.. insyaAllah silahturahmi akan dijaga terus sampe tua nanti :D

    @Arman
    pasti di jaga terus man.. apalagi anak kita emang bener2 sebaya cuma beda bulan doang jadi bisa main bareng :)

    @desi
    iya si andri ngga mau kalah sama para anak2 ikutan tumbuh membesar :D
    dia anaknya udah 2 sekarang mba..

    ReplyDelete
  5. @ Nike, Desi,
    Andri sapa sih ? *nyamber*
    Loe kapan buka bareng MahMud kayak Ietoh, Sally, Ria dkk ? Hihihi *kompor*

    ReplyDelete
  6. sampe ke anak2nya semuanya seneng ya :)

    ReplyDelete
  7. anak2 nya juga ikut seneng yaa :D
    xixiixi vara berpose mereka lucu2 :D

    ReplyDelete
  8. @Indah : Andri temen kita waktu kuliah dulu jeng..orangnya yg dipoto paling atas, sebelah kiri yg lagi gendong anak..hihihihi..

    ReplyDelete
  9. @indah
    gw sama desi itu temen kuliah kita sekelas sama andri juga waktu itu. ttg bukber sama mahmud depok belum tau nih..

    @ke2nai & dea
    iya semuanya seneng banget, selain anaknya ayah dan ibunya juga seneng :D

    ReplyDelete
  10. Wah...seru banget ya...anak sama ayah, mamanya shopping. Sy mau banget tuh :D

    ReplyDelete
  11. Abis bubar dengan dina ya ke? Ih seru ya liat foto2nya. Apalagi anak2 ikut seru juga.
    Andin dan feyla oke banget gayanya haha bisa banget sih gaya begitu, pasti emaknya yang ngajarin *nuduh* *kabur sebelum ditimpuk* :))

    ReplyDelete