Siang ini..

Rutinitas siangku adalah nelpon dua orang tercinta :)

Nelpon Tania selalu lebih lama daripada nelpon bapak'e.. ya iyahlah secara klo sama bapaknya lebih suka chatting dibanding nelpon.. :D



1. Nelpon Tania

M : "Ndhin, lagi ngapain ?"
A : " lagi dandan mah.. oia eyeshadow mama dibawa ya?
M : " Ngga kok.. mama ngga bawa eyeshadow, emang kenapa ?"
A : " Andhin mau dandan kaya barbie mah.. yang eyeshadownya dipakein di deket hidung.."

emaknya nahan ketawa dulu..

M :" kok eyeshadow di hidung sih nak? bukannya dimata ya?"
A :" ihh mama kan kaya barbie.. warna warni gituh.."

emaknya mulai mikir.. apa iya barbie ada yang hidungnya warna warni :))

A :" nanti klo udah selesai, andhin fotoin deh.. nanti malem mama lihat ya.. susah mama ngga ngerti sih.."

emaknya langsung tepok jidat sambil cekikikan dan anaknya masih sibuk nanyain dimana palet eyeshadow ku :))

2. Nelpon Ayah..

M :"  Ay.. makan siang apa tadi? "
A : " belum makan ma.."

suaranya lemes banget.. tadi pas pagi di ym ngga mau di ganggu karena lagi sibuk :((

M : " emang lagi dimana? "
A : " lagi di BKP* "
A : " mau meeting lagi nih kaya jumat kemaren.. janjinya meeting jam setengah dua, pas udah buru-buru kesini malah ngga mulai-mulai sampe jam segini " ( fyi, pas nelpon itu sekitar jam dua an..)

M : " yaahh, nanti kamu pusing lagi deh karena telat makan "
A : " untungnya tadi aku sarapan makan nasi.. karena tau siangnya mau meeting.. tapi tetep aja BT, tau gituh tadi makan dulu sebelum meeting "

aku menghela nafas panjang.... fiiiuuhhh kasian suamiku, bulan ini bener-bener bulan terberat buat dia, dan aku pun langsung teringat postingannya allisa tentang manjurnya doa seorang istri.

Ya Allah... mudahkanlah serta berilah kelancaran untuk suamiku dalam menyelesaikan pekerjaannya dan Selalu berikanlah ia kesehatan dan kekuatan fisik untuk bisa melalui semuanya.. amiieenn

Siang ini nelp yang pertama bikin cekikikan tapi jadi lemes pas nelpon orang yang kedua :(

Ngga berasa ya udah jumat ajah, oia weekend kali ini, kita mau puas-puasin kumpul bertigaan walau ngga dari sabtu pagi, soalnya malam ini aku ada acara kantor sampai besok siang dan rencananya besok tania akan ikut ayah nya lembur baru siangnya kita bisa barengan ke Depok.. :)

Have a nice weekend everyone ...

8 komentar:

  1. hahah barbie nya edisi taun berapa yang idung nya warna-warni ?? xixixixi saya koleksi barbie sampe sekarang belum punya yang idung nya warna warni xixixix :D

    BalasHapus
  2. jadi penasaran sama hidungnya barbie, foto dong :)

    BalasHapus
  3. emang barbie hidungnya warna warni ya mba nike?? maksudnya tania itu shading kali ya mba, yg fungsinya utk membentuk hidung (kalo ga salah hehe... ehh bener loh doa seorang istri itu manjur.. maaf ya br mampir kesini lg, kiss kiss utk tania :)

    BalasHapus
  4. aku jd penasaran, hidung barbie yg ada eyeshadownya yg kyk apa ya ?he..
    Amin, smga suami kita masing2 sllu dlm lindungan Allah SWT

    BalasHapus
  5. Hihihi..

    Andin ada2 aja :D

    Trus jadi gimana nih reportase weekendnya? :D

    BalasHapus
  6. to all

    ternyata yg dimaksud tania itu shadding di hidung dan warna warninya di ujung kelopak mata deket hidung :D

    BalasHapus
  7. Hahahah Tania ada2 aja, centil. Semoga doanya manjur buat si Ayah y mam :-)

    BalasHapus