Random..

Perasaan ngga karuan minggu ini..

lagi sering kangen sama suami yang akhir-akhir ini sibuk mlulu.. minggu lalu, dia ngga pulang dari rabu sampe jumat, dia dikarantina sama kantor nya untuk khusus ngejar deadline project yang lagi dia lakuin.

Sekarang minggu ini, dia akan lembur terus sampai nanti tanggal 27 juni :(


Dan yang terparah, kantornya jadi ngadain kaya pelatihan militer atau yang biasa disebut rindam selama 10 hari dari tanggal 28.. di pelatihan militernya itu biasanya no henpon samsek..trus kepala bakalan plontos.. *mewek*

Itu artinya, tiup lilin Tania yang ke empat kali ini positif tanpa di dampingi ayahnya yang lagi ikutan rindam.. *meweklagi*
Jadi ngga semangat bikin bday cakenya, jadi ngga semangat mau ngapa-ngapain.. :(

lebay memang, tapi ya emang begitu keadaannya.. aku bukan type yang sering ataupun terbiasa ditinggal-tinggal sama suami. Aku type yang biasa selalu nempel berdua, dan bisa dibilang kita ketergantungan satu sama lain. Aku juga berasa sepi banget kalo di tinggal sama suami, berasa ngga punya pendengar setia ajah, secara aku ini cerewet yang suka cerita ini itu dan diskusi ini itu, pokoknya apa aja diceritain deh. Biasanya ya pendengar setianya my hubby. Makanya aku ngga suka klo hubby ada tugas keluar kota.

Ngebayangin tanggal 28 nanti, hidupku bakalan kaya apa ya? iissssshhh males banget deh bayanginnya. Secara kemaren di tinggal 3 hari ajah, udah nelongso gimana gituh.. itu masih bisa telpon-telponan, lah ini udah 10 hari (rekor terlama..) trus ngga bisa komunikasi sama sekali...huaaaaaaaaa..... T_T

Pokoknya harus banyak beraktifitas nih, untuk 10 hari kedepan dari tanggal 28.. banyakin kegiatan biar jadi pengalihan.. Ya Allah semoga aku bisa melewati ini semua dan suami juga bisa menjalani semuanya dengan baik.. mau ngga mau kita harus bisa.. HARUS !!!  *nyemangatindirisendiri*

Ya sebagai istri, aku cuma bisa memberikan support buat suami tercinta dan harus bisa kuat ngadepin tantangan apapun demi keluarga kecil kami.

aku kangeeeennn suamiku... semoga kerjaannya cepet beres biar ngga sering-sering lembur.. amieeennn


PS: postingan ga jelas karena situasi hati lagi ngga karuan, kangen suami euy..

6 comments:

  1. emang suami lu kerjanya apaan kok pake pelatihan militer segala?

    ReplyDelete
  2. Di kami juga ada pelatihan militer tapi dulu sebelum mulai training di kantor...dan masih bisa telpon2an kok asal gak pas lagi latihannya aja...

    Moga lancar semua dan tetep semangat yaaa :)

    ReplyDelete
  3. @arman
    laki gw programmer di salah satu bumn.

    @allisa
    serius masih bisa telp2 an? soalnya kemaren adik ipar ku ga bisa.. semoga bisa deh..amiiienn

    ReplyDelete
  4. puk-puk, emang jauh dari suami itu nelangsa banget. Gw ditinggal diklat seminggu aja rasanya gak keruan.

    Di tempat gw juga ada pelatihan militer juga, untungnya peserta dipilih *emak-emak mah diskip kayaknya*

    ReplyDelete
  5. jujur gw bingung loh, ama perusahaan yang ada pelatihan militernya. Sebenernya tujuannya buat apaan yak ? :D

    emang ga enak deh kalo pisah2an gitu..separuh jiwa kayaknya ilang loh mba..*kompooor* hihihihi

    Sabar ya...:)

    ReplyDelete
  6. @emaknyashira
    bener mak.. nelongso bangeett :(

    @desi
    itu dia des.. gw juga bingung tujuannya apa ya?

    ReplyDelete