Miss U Already...

Besok tanggal 28, itu artinya aku gajiaaannn... yay ! :D
tapi besok juga artinya ayah mau berangkat pelatihan... :((


Miss U Already ay... :'(
semoga di sana kmu happy dan kita masih bisa komunikasi 2 arah, alias henpon ngga disita..amiieeennn



Belum packing buat dia, trus pulang kantor ini mau belanja keperluannya dia yang kurang-kurang kaya pakaian dalam, kaos kaki, semir cair, sunblock dsb trus sekalian mau belanja bahan kue.

uuhhh ngga kebayang 10 hari ke depan.. tapi mau tidak mau kita harus bisa ngelewatinnya.
Oia 3 hari lagi juga ulang tahunnya tania, dia udah rikues minta kuenya snowwhite warna pink dan dalemnya coklat. Semoga aku bisa merealisasikan keinginannya dan semoga kuenya sukses serta lebih bagus dari tahun kemaren.

bener-bener waktu itu rasanya cepet bener melayangnya ya.. ngga terasa udah mau 4 tahun aja putri kecilku ini :') dan aku berharap waktu 10 hari ke depan pun akan cepet melayangnya biar ayah cepet pulang lagi ke rumah dan kangennya ngga kelamaan :D

sore ini mau narsis ahhh.. majang foto berdua yang di ambil kemarin pagi..


sekalian juga majang foto ini sebagai foto before ayah di botakin nanti sepulang pelatihannya :)

btw kok ya pipi aku tembem bener ya.... *tutupmuka*


8 comments:

  1. wah tanggal gajiannya sama , kaya suamiku maksudnya hehehe.

    ReplyDelete
  2. ahh gajian gw masih minggu depan nih *menatap iri*
    semoga kuenya sukses yaa, jangan lupa diposting dengan foto kue close up berikut jembrengan resepnya :D
    *pembaca ga tau diri minta ditimpuk*

    ReplyDelete
  3. duh yang mau ditinggal suami... jadi galau dah.. hahahaha

    ReplyDelete
  4. hehehe...mo ditinggal suami perasaannya gak karuan yah :D

    Penasaran nih sama kuenya Tania..ditunggu ceritanya :D

    ReplyDelete
  5. Senengnya Tania mau dibikinin kue ultah sama mama. Penasaran nih sama kua bikinan mamanya Tania :-)

    ReplyDelete
  6. Ciye Nike...
    Fotonya mesra amir.]
    Pantesan mau ditinggal 10 hari udah kangen duluan...prikitiiiew

    ReplyDelete
  7. belum ditinggal udah kangen duluan ya mba, hehehe... wah tania bentar lg tiup lilin ya, jangan lupa kuenya kirim2 ke cikupa ya hehe

    ReplyDelete