Naik turunnya kehidupan..

Memang ya klo hitung-hitungan yang dibuat manusia tidak selalu sama dengan hitung-hitungan yang di berikan oleh Allah.

Hidup memang selalu penuh liku dan naik turun, jarang banget ada hidup yang lurus-lurus ajah. Setiap hidup itu selalu ada masalah dan akan diakhiri dengan kenikmatan jika kita berhasil melewati masalah tersebut.

Hampir 30 tahun hidup didunia ini, saya makin merasa klo bener slogannya iklan chitato, bahwa "life is never flat "
Udah sering banget mengalami masalah, cobaan dan akhirnya mendapatkan nikmat Nya.

Dari pengalaman itu jadi belajar, untuk selalu ingat bersyukur ketika di beri nikmat dan bersabar ketika diberikan cobaan, trus salah satu kejelekan sifat saya adalah terkadang ketika sedang diberi nikmat, saya biasanya kepikiran nanti abis ini dikasih ujian apa lagi ya?.. awalnya sih di diri ini jadi ada yang ngerem gituh ketika seharusnya kita senang banget mendapat nikmat Nya.

Biasanya sih saya ambil positif dengan sifat ini, yaitu saya tidak lantas takkabur jika diberikan kenikmatan oleh Allah, dan biasanya kebalikan dari situasi ini, saya akan bersabar dan berusaha kuat untuk menghadapi cobaan maupun ujian dari Allah, karena saya yakin diakhir ujian dan cobaan Nya, pasti akan ada kenikmatan dan hikmah yang terindah.

Ya bisa dibilang saat ini saya sedang mendapat kan ujian dari Allah, semua prediksi dan perhitungan saya meleset, tapi saya yakin semuanya itu akan indah pada waktunya.

Ya Allah, semoga Engkau selalu memberikan aku kesabaran, kekuatan serta ketabahan dalam melewati semua ujian dari MU.. amiieeenn

oia.. saat ini tiap hari dan di dalam sholat saya, selalu terpanjatkan doa semoga saya diberikan kehamilan di bulan ini agar saya ngga perlu mengikuti terapi suntik itu, sesungguhnya selain saya takut sama suntikan beserta efeknya, saya juga takut ngeliat harga nya yang lumayan mahal :(

No comments:

Post a Comment