Playdate ceria..


kemarin Sabtu, 7 april 2012 akhirnya rumah depok kedatangan buanyaak tamu.. beneran ini banyak banget orangnya.. jarang-jarang rumah ini didatengin tamu banyak tanpa ada acara seperti arisan dsb.

Awalnya rencana mau playdate bareng geng Ceria, temen teman kampus yang pernah aku ceritain.. kali ini yang mau dateng kebetulan yang udah punya anak semua, jadi udah kebayang gimana serunya.. yeaaay..

Jam 12 an yang datang duluan adalah gita beserta suami dan anaknya si kk zefa, trus dilanjutin sama juju dan dewi yang bawa anak-anaknya juga yaitu fahri, fikri dan rayyan. begitu dateng langsung pada nyerbu playgroundnya tania.. kurang dari semenit langsung bertebaran mainannya kemana-mana..hahhahahha.. namanya juga anak-anak :D


sementara para bapak-bapak sibuk arisan sendiri, jadinya para ibu-ibu sibuk ngurus dan jagain anak-anaknya.. boro-boro mau ngerumpi yang ada ngikutin anaknya mlulu yang loncat sana sini :D
sorenya karena para ibu udah kecapean, akhirnya di putuskan untuk ngajak para bocah main air aja di kolam plastik tania, biar mereka terpusat ngumpul di satu tempat dan para ibu bisa istirahat sebentar.. trus kemana bapak nya? mereka lagi sibuk nonton film dan seru sendiri :(

pas lagi main air, adik iparku pulang ke rumah dan dia ngajak pacarnya.. nambah lagi tamu nya hehehhee...
trus pas semuanya udah pda selesai main air dan ganti baju, eyang + kakak + kakak ipar + rafif dataaanngg \(^o^)/

si rafif ngeliat kolem penuh air dan bola langsung minta nyebur hihihihihihi.. akhirnya dia nyebur walau main air sendirian :D eh tapi pas si rayyan keluar dan dia udah mandi, hampir aja dia mau ikutan nyebur lagi =)) dasar bocah.. ngga pernah puas main air.

berharap si anak pada tidur pas abis main air, ternyata tetep on aja gituh masih loncat sana sini dan lari sana sini, malah makin banyak bocahnya, makin seru rebutan mainannya, makin banyak gelak tawa nya juga dan pasti nya makin berisik rumahnya :D

si Gita temen ku punya ide untuk nge bakso bareng ajah, trus langsung deh ayah dan suaminya dewi pergi beli bakso dan akhirnya sore itu kita nge bakso bareng-bareng.. dan para anak pun ikutan makan juga :)

sekitar jam 5an, akhirnya playdate kudu udahan soalnya takut dewi dan keluarga nanti ketinggalan kereta. Sedih juga pas pada mau pulang, soalnya ada beberapa anak yang bilang masih mau main dan ngga mau pulang :(  next time mainnya lebih lama lagi ya..

tania sih ngga terlalu sedih pas temen-temennya pulang, karena masih ada rafif dan eyang yang pulang menjelang jam nya dia bobo.

malemnya pas semua pulang trus rumah udah selesai di beresin dan sudah sepi lagi, aku sama ayah baru berasa banget cuapeeenya.. badan rasanya kaya abis di gebukin tapi puas dan bahagianya juga bener-bener puoool.. jadi kita berdua tetep bisa tidur dengan nyenyak :D

semoga nanti bisa kumpul-kumpul lagi dan lebih seru dari yang kemarin... amieeenn

3 komentar:

  1. waaah seru yaaa...
    pasti anak2 pada seneng deh main2 bareng.. papa mamanya juga seru ya ngumpul2! hehehe

    BalasHapus
  2. Seruuu..seruuu...rumah untuk sehari jadi persis kayak playground yaaa :D

    BalasHapus
  3. sy udah lama bgt gak ngumpul sm temen2 kuliah.. Ngeliat kyk gini jd pengen bgt.. Asik banget ya.. Seru pastinya ^^

    BalasHapus