Maen ke Pantai..

Setelah sekian lama ngga pernah main ke pantai ancol, akhir nya minggu kemarin kita kesana.  Sebenernya sih ngga ada rencana mau kesana, cuma gara-gara eyang uti mau bawa rombongan senamnya untuk senam bareng di sana jadilah kita ikutan nimbrung.. si tita sama ayah ditugasin buat jadi dokumentasi kegiatannya eyang uti.. trus aku, tania sama kakung main-main aja di pantai.

Ini pertama kali nya tania maen - maen ke pantai.. gimana reaksinya??? HISTERIS AJAH gituh... sampe emaknya malu bukan kepalang :(

Baru pertama nginjek pasir, dia udah berasa geli dan ketakutan klo dipasir itu ada binatangnya, jadi dia udah ketakutan dan sedikit histeris, minta gendong gituh. Pas aku bawa ke pinggir pantainya, maksud hati pengen biar dia ngerasa agak seneng dengan main air jadi ngga takut, tapi apa yang terjadi?? awalnya senyum pas kakinya kena air tapiiiiiii begitu ada ombak trus kan rasanya pasir yang kita injek bergerak gimana gituh ya... dia langsung nangis histeris minta gendong dan minta pulang :( maluuunya bukan maeen..dilihat orang-orang sekitarnya.


Akhirnya aku ajak tania main pasir di sekitaran tiker yang kita sewa, dia duduk di tiker dan teteeepp masih sibuk klo ada pasir nempel di kaki nya, di usap mlulu kaki nya kya abis kena kotoran -____-'

Lagi asik main pasir, aku mulai ngajak dia main pasir di pinggiran pantainya, masih geli gimana gituh.. tapi udah lumayan senengg mukanya. Ayah nya selesai tugas dokumentasi langsung nyamperin trus di bawa nya tania sama kakung ke pantainya, dan mulai deh di cemplungin pelan-pelan ke airnya. Entah pake ilmu apa si ayah, akhirnya dia mau berenang bahkan sampai nyewa ban segala dan dia main ban sendiri tanpa di pegangin...horaayyyyyy :')

Makin lama, matahari makin menggila sampe akhirnya mau udahan tapi ternyata si bocah ngga mau udahan.. Sampe di paksa-paksa teteeepp kekeh ngga mau. Akhirnya dibiarin main lagi sambil di bilangin klo ngga lama lagi harus udahan. Pas tania sama kakungnya main, kita pada nyemil, makan dan foto-foto ajah.. ngga kuat deh sama mataharinya yang terik banget sampe akhirnya bener-bener mutusin untuk udahan dan bilas badannya tania.

Finally kita pulang ke rumah duluan naik taxi, trus eyang uti sama rombongannya gimana? mereka masih menikmati pantainya sampai jam 12 an.. Sampai di Rumah, karena sepanjang jalan tadi dia tidur pules..pas bangun bocah kecil ini nangis kejer.. katanya dia belum cape main ke pantai :(
Next time kita main-main lagi ya ke pantai, kalo perlu pantainya yang lebih bagus dari di Ancol kemaren ya nak.. :)

berikut ini foto-foto kemaren..

  Dia udah berani main di pantainya pakai ban bebek :)



 
 Hampir sama ya?? padahal beda 9 tahun loh.. aku awet muda ya :)

Narsisdotcom
Narsisdotcom
Gendut banget ya??? :(

4 comments:

  1. hahaha seneng banget ya tania... :D

    ReplyDelete
  2. narsos dikit gpp tetep keren :)
    Alvin belum pernah kelaut

    ReplyDelete
  3. Ternyata Tania lebih percaya sama ayahnya ya...hehehe.... Mungkin kalo buat anak2, yang namanya ayah tuh pelindung banget yak jadi cenderung lebih dipercaya kalo untuk hal2 yang ginian :D

    ReplyDelete
  4. Wah Tania,
    awalnya aja histeris ya tapi terus suka...
    Vaya baru 1x ke laut yg dulu ke Lombok itu. Kayaknya sih juga bakal histeris deh krn dia jg agak takut krn liat lautan begitu jauh mata memandang hehehee...

    Tania keren deh baju renangnya...

    ReplyDelete