Dating with my little girl

Senangnya sekarang tania udah semakin besar, sudah bisa diajak buat dating berdua ajah.. ini sebenernya bukan dating yang pertama kali, tapi yang kali ini bener-bener berkualitas dan penuh dengan pengalaman.

paginya sekitar jam sepuluhan, kita berdua langsung jalan naik ojek ke mall ciputra, tujuannya mau apa? yup, kita mau foto-foto. Lebih tepatnya sih aku pengen ngajak tania foto studio dan photobox, sayang M studio di mall ciputra lagi bermasalah jadinya kita pergi ke studio kodak ekspress, tempat tania dulu melakukan studio foto waktu umur kurang lebih 1 tahun.

Sekarang harga paketnya udah naik jadi 200ribu, dapet 5 foto ukuran 4R yang sudah diedit dan 2 foto 8R, untuk foto session kali ini hanya bisa 2 kali ganti kostum dan semua hasil jepretan di bawa pulang. klo dulu kan nambah 20 ribu perbuahnya. bisa dibilang naiknya juga ngga terlalu tinggi kok.


klo dulu kostum aku yang milihin, tapi sekarang ngga.. tania pilih sendiri kostumnya dan pastinya dia memilih kostum seperti princess, kali ini princess nya barbie gituh yang ada sayapnya klo kata dia :D
trus foto session kali ini lebih mudah dibanding dulu, tania udah bisa bergaya sendiri dan juga menyesuaikan arahan si mbak fotografer. oia menurutku fotografernya kurang okeh, karena ngga bisa mengambil foto dari sudut yang terbaiknya.. semua hasil foto shot nya standard kalo menurut ku.
kurang lebih 1 jam untuk sesi pemotretannya dan kita nunggu 1 jam lagi untuk proses pencetakkannya. Begini lah hasil foto studionya tania kemarin di umur 3 tahun 10 bulan.

Bergaya ala princess Barbie







Bagaimana?? bagus kan?? anakku udah keliatan gede banget ya di foto-fotonya :)

back to cerita dating, selama nunggu fotonya dicetak kita berdua makan siang di pizza hut sesuai rikuesnya tania. she loves pizza so much.. siang itu dia makan banyaaaak banget. Seporsi macroni dan 3 buah garlic bread + 1 slice pizza yang personal.. jatah mamanya jadi dikiit banget :D


Habis makan, kita ambil foto trus jalan-jalan sebentaar banget karena abis itu kita ada tujuan lagi. Kita berdua mau ke daerah lebak bulus buat ngikutin casting foto untuk iklan bebelac yang di infoin sama mimi kakak ipar ku.

kenapa kita mau ikutan? tujuan aku cuma satu pengen tau apakah anakku punya kepercayaan diri dan keberanian.. dan ternyata pas di tanyain ke anaknya dia bersedia dengan senang hati... so kenapa ngga kami coba? untung-untungan sekaligus nambah pengalaman lah.

Naik taxi dari grogol ke lebak bulus itu ternyata berasa jauhh banget, udah gitu kena macet di pondok indah..heleehh bikin aku sedikit pusing, untung tania tidur sepanjang perjalanan, kalo ngga bisa mabok dan muntah-muntah dia.

Sampe di tempat casting, sumpeehh aku kaya orang asing dan bener-bener ngga ngerti harus gimana, akhirnya cuma ngisi absen dan duduk manis berdua tania menunggu antrian. Disekitar itu banyak banget anak kecil yang cantik, ganteng dan lucu-lucu banget yang di dampingi sama orang tuanya dan pendamping lainnya. Bahkan semua orang tua disana rata-rata ditemani juga sama agency nya cuma aku dan tania ajah yang sendirian :( tapii cuek lah.. yang penting ikutin aja aturan mainnya.

Dapat antrian nomor 91 dan pas datang itu masih antrian nomor 26.. ampuunn bisa berapa lama nunggunya nih? akhirnya aku putusin untuk pergi dari situ dan cari tempat enak untuk jalan-jalan. Kalo yang lainnya kebanyakan naik mobil, jadi mereka bisa beristirahat dalam mobilnya sedangkan aku sendirian dan naik taxi jadi mau ngga mau aku harus cari tempat yang nyaman untuk nunggu biar tania juga ngga keburu badmood.

Akhirnya aku mutusin untuk ke poin square lebak bulus yang lokasinya ngga jauh dari tempat castingnya, menurut si mbak penjaga absen, aku dateng lagi aja sekitar jam 5 an, jadi ada waktu kurang lebih 2 jam untuk jalan-jalan.

Di Poinst Square, aku sama tania window shopping lagi, dari ngeliat baju, mainan sampe keliling giant :D
seneng deh ternyata anakku sudah bisa di ajak ngobrol, bercanda, curhat dan kita berdua makin deket ajah. Tania sempet ngerayu minta dibeliin barbie lucu dengan baju penganten dan semuanya seperti nya asli kerajianan tangan gituh.. bagus menurut ku, tapi sayang tania sudah punya barbie lumayan dan semuanya hancur karena dia tidak telaten ngerawat si barbie :(  jadinya aku ngga menyetujui permintaannya.. sempet ngambek sih tapi cepet baik lagi kok.. 

Puas keliling point square berduaan sama tania, akhirnya minta jemput sama ayah di situ jam 5. Dari situ langsung ke tempat casting lagi dan ternyata disana udah makin banyak bocah kecilnya, antriannya bikin sesak nafas karena ruangan sempit dan orang nya banyak. Untung nya tania dapat giliran juga ngga lama setelah kami sampai disana, dia masuk kedalam ruangan yang mirip studio foto sendirian karena aku ngga boleh menemaninya. Alhamdulillah tania berani sendiri disana dan selesainya dia keluar ruangan, aku tanya di dalam dia ngapain trus dia cerita kalo di dalem cuma di pakein baju warna kuning trus di foto 2 kali dan diperagain gayanya ke aku :D

waahh anakku hebaadd berani dan percaya diri tinggi bangeeet... I'm a proud mama :')


Selesai casting, kita langsung pulang naik motor sama ayah trus langsung cari makan malem di warung makan deket rumah eyang, ternyata tania laper beratt jadi dia makan banyak dan tanpa di kemut..
Walau aku tau klo hasil casting itu belum tentu berhasil, tapi pengalaman hari ini bener-bener banyak dan merupakan pengalaman baru buat aku dan tania..Alhamdulillah ya Allah semuanya lancar dan menyenangkan.. :)

3 comments:

  1. enaknya punya anak cewek gitu ya kita bs jalan2 brg sesama perempuan.. Sy blm pernah sih ke mall berdua aja sm Nai, tp kl nyalon brg pernah.. Seneng aja dan sy berharap akan terus spt itu sp dia dewasa.. Btw gimana hasil castingnya? Udah ada pengumumannya blm? semoga sukses ya.. Kyknya kl liat2 fotonya Tania termasuk anak yg berani di foto ya. Rasa percaya dirinya ada :)

    ReplyDelete
  2. wah tania pinter banget bergaya ya... :)
    udah gitu pinter dan berani pula... moga2 ntar castingnya bisa goal ya! :)

    ReplyDelete
  3. Good luck buat castingnya ya mba :)

    saya juga pengen deh punya anak perempuan buat diajak hang out centil gini :D

    ReplyDelete