Baju se ubin


Yeeaayy akhirnya aku dibeliin baju seubin juga sama ayah dan mama \(^o^)/

Ngga percuma tiap hari ngerengek sama ayah mama minta baju ini... Ternyata cukup berhasil bikin ayah sama mama geraah :P

Aku seneeeenggg banget sama baju ini, berasa jadi princess gituh trus aku lenggak lenggok ajah jalan kaya princess... Rasanya ngga mau lepas deh sama bajunya :D tapi sama mama ngga boleh tidur pake baju ini :(

Makasih ayah... Makasiiihh mama... Andhiinn seneng banget..


-TANIA SEKAR ANDHINI-

Published with Blogger-droid v2.0.4

5 comments:

  1. maksudnya baju seubin itu baju yang panjangnya menyentuh ubi ya ?

    ReplyDelete
  2. hahaha mau komen yang sama ama lidya.. maksudnya begitu ya? :P
    lucu banget istilahnya baju seubin. hahaha.

    ReplyDelete
  3. Kee,
    Kok gw awalnya baca baju Upin ya ? *garuk-garuk*.
    Eh tapi kalo anak cewek emang demen pake baju beginian ya, Ke.
    Gw juga waktu kecil demen pake baju beginian.

    ReplyDelete
  4. @arman & mba lidya

    iya bener banget.. maksudnya seubin itu menyentuh lantai dan sepatunya ngga kelihatan katanya..
    aku pun pas dia pertama kali bilang itu ngga ngerti maksudnya sampai pas dia kasih liat contoh gambar princess :D

    @indah
    hahahhaha.. ternyata "b" nya kebalik ya ndah :D
    setiap cewe punya mimpi pengen jadi princess kali ya..makanya selalu senang pakai baju begitu :)

    ReplyDelete
  5. ya ampun tania samaan sama kyara loh! seumur kyara n tania nih emang lagi demam princess ya ke. Kyara nih lagi merengek minta baju princess. dia bilangnya baju yang roknya panjang. Tapi sampe sekarang belom gue kabulkan haha... soalnya ya gue pikir kan jarang dipake baju model gitu kecuali buat pesta. hihihi.... Tapi one day dibeliin satu kali ya, kesian minta mulu belum gue kabulkan haha..

    ReplyDelete