Update Tania : 3bulan jelang umur 4


Mau update tentang tania ya...

3 bulan lagi dia mau sampe di umur 4, alhamdulillaaaaaah.....

Dia terus tumbuh menjadi gadis kecil yang selalu membanggakan buat ayah dan mama nya :')

Saat ini lagi suka protes mamanya kerja, dia mau mamanya dirumah... Coming soon nak, mama pasti di rumah nemenin kmu dan kita akan belajar bareng bareng ya :-)

Anakku lagi ikut2 an demam korea trus sama cherrybelle juga -__-' karena teracuni dari tante dan omnya, mamanya ngga bisa menghindari :(

Oia setiap saat setiap waktu lg seneng ngerengek minta baju seubin, mksdnya baju gaun yg panjangnya sampe lantai persis seperti bajunya para princess :D

Makin canggih logikanya, udah tau caranya minta sesuatu dan gimana cara meluluhkan hati mamanya, sampe kadang - kadang mamanya kalah klo berdebat.

Makin sering nasehatin dan memberi perhatian ke semua orang. Salah satunya suka nasehatin tita nya klo lagi bandel sama eyangnya, klo lupa salim pas mau berangkat kuliah aja, selalu tania yang ngingetin :)

Makin banyak celotehannya, kadang lucu tapi kadang juga bikin geleng-geleng kepala, karena ocehannya udah kaya orang dewasa ajah.

Sudah mengerti tentang cita-cita dan sekarang tiap malam berdoa supaya nanti besar dia bisa jadi seorang model, penyanyi dan dokter.

Untuk cita -citanya itu, dia yang mau sendiri loooh... dan bener-bener tanpa campur tangan orang lain.

Ayah dan mama senantiasa berdoa semoga semua yang kamu cita-cita kan semuanya akan terwujud.. Amiieen

Terus tumbuh ya anakku yang cantik... We love U full :-*



Published with Blogger-droid v2.0.4

3 comments:

  1. Ih tania pinter amat pose nya..gemes banget *cium*
    azka sampe skrg ditanya cita2 nya jwb nya sll aneh2..yg tukang nyetir perahu, tkg sulap, dll. Tergantung dia abis ngapain hahaha

    ReplyDelete
  2. Tania cocok memang jadi model! Cantik dan pinter bergaya... Semoga cita-citanya terwujud ya Tania ^_^

    ReplyDelete
  3. @allisa

    amieeeennn tante..makasih ya doanya :)

    ReplyDelete