" People change, Memories don't"

gegara suamiku tadi pagi nanyain tentang mantanku..

Suami : " ma.. si mantan udah ngga ngelirik kamu lagi kali ya..?"
Me     : " emang kenapa?"
Suami : " soalnya kmu udah gendutt sekarangg.."
Me     : " jiaaahhh.. kmu nyindir nih ceritanya?"
Suami : " huehehehhehe.... tapi beneran kok ga ada ceritanya lagi.." 

dia ketawa ngakak, tapi aku Bete.. di bilang gendut T_T

Me     : " laahh..gimana mau ngelirik.. kan sekarang ceritanya dia udah ngga kenal aku.."
Suami : " aahhh.. kaya sinetron aja.. bisa hilang ingatan gitu.. ngga inget apa dulu gimana.."
Me     : " Yaaa.. menurut aku sih itu hak nya mau berubah gimana.."

bener kan ya?? setiap orang punya hak untuk berubah.. apalagi berubah untuk menjadi lebih baik..
klo masalah si mantan yang sekarang ngga mengenali aku lagi, ya aku sih berpikir positif ajah lah.. mungkin dia berubah biar kehidupan percintaannya lebih baik dan lebih harmonis atau mungkin demi menuruti nasihat istrinya yang ngga suka klo dia masih mengingat masa lalunya atau mungkin memang dia mau melangkah ke depan tanpa mau menengok ke masa lalu.. ya apapun itu.. yang tahu alesannya cuma dia dan pasti itu yang terbaik menurut dia...

aku pernah baca kalimat ini
" People change, Memories don't" 
aku lupa bacanya dimana yang jelas kalimat itu bagus dan benar adanya.. menurut ku orang memang bisa saja berubah tapi kenangan tidak bisa ubah maupun berubah.. 
aku pun sekarang tidak mau menengok lagi ke masa lalu, tapi bukan berarti aku melupakan semuanya.. kadang kesalahan di masa lalu bisa menjadi pembelajaran untuk di masa yang akan datang...

Walaupun kenagan itu tidak bisa berubah tapi bukan selalu untuk di kenang kan?
kenangan itu bisa di simpan di tempat yang semestinya..
so.. sekarang semuanya sudah selesai dan aku pun sudah tidak ingin membuka kenangan itu lagi.
mungkin sebenernya dialog tadi pagi sama ayah itu mengandung makna sindiran yang amat dalem dan buatku itu sama aja artinya klo aku harus KURUSSS !!!! T_T

4 comments:

  1. waduh sindirannya nusuk banget ya.. hehehe

    kudu olahraga berarti... :)

    ReplyDelete
  2. Hahahaha..iyaaa mungkin kata-katanya itu lebih baik dimaknai demikian LOL

    ReplyDelete
  3. to all..
    bener banget inti nya itu sindiran :D

    ReplyDelete