Mau Makan Permen..

Abis bikin postingan update tania yang 3 bulan menjelang umur 4,  ngga lama dapet YM dari ayah kaya gini :


Mau tau apa isi link nya? begini ini ..

video

Lucu yaaa?? dia masih kecil banget disitu dan sekarang dia udah gede :')

Di video yang di upload sama sepupu aku di Facebooknya itu, dia lagi ngeledek tania dengan makan permen. Tania ragu-ragu gituh antara mau nyoba tapi takut sama emaknya :D maklum dari kecil aku emang ngelarang tania makan permen dan sekarang doktrin itu berhasil. Dia ngga suka sama sekali sama permen walau sudah nyobain sesekali dan menurut dia rasanya permen itu ngga enak.. good girl :D

5 comments:

  1. Hehehe..Sepupunya jail ya Mbak..Untung Tania gak marah ya diledekin

    ReplyDelete
  2. emang waktu cepet berlalu ya... gak berasa...

    ReplyDelete
  3. ahahahahahahahhh,,,,
    punya baby itu seru y mbak????




    MAMPIR k blog qu yah...

    ReplyDelete
  4. Hahahaha..Tania lucuuuu. Gak berasa ya mam, anak udah mau 4 tahun ajah...hehehee. Kalau liat foto2/video waktu kecil , amaze deh :-)

    ReplyDelete
  5. @evy
    iya nih.. tante nya jail banget :)

    @arman
    setuju banget.. time files..

    @i luv u
    punya bayi itu seru bangett.. nanti aku mampir ya :)

    @bundit
    bener banget bun, suka amaze klo liat video waktu mereka masih kecil ya.. ternyata itulah guna nya dokumentasi :)

    ReplyDelete