Monas

Sabtu kemaren...pas pulang kondangan.
obrolan kami pas dimotor..

" ndiin.. itu namanya monas..."
" ohh monas.." *sotoy deh
" mau ngga kesitu ngga? kapan-kapan ya.."
" andhin mau kesitu yah.. sekarang ajah...pliiss.."
" panas banget kali ay, klo sekarang.."
" hhhmmm...ada kuda nya tuh...andhin berani ga?"
" ayaaah.. andhin mau main kesitu.. ayo dong yah.. mau kesitu.." 
 
karena makin ngerengek dan si ayah emang juga pengen ngajak anaknya main kesitu, jadi walau cuaca SANGAT tidak bersahabat saat itu..gimana mau bersahabat lah wong itu tengah hari bolong dan matahari lagi lucu-lucu nya.. tapiiii akhirnya rengekan bos kecil di iyakan sama bos besar..jadilah kita parkir juga di lapangan IRTI.. jadi inget jamannya tita jadi paskibra dulu klo ngeliat lapangan ini..:)

abis parkir langsung menuju tamannya dan tak disangka aku yang tadinya manyun karena panas, jadi senyum karena ngeliat princess kecil kami girang luar biasa lari kesana kemari..ternyata ya.. anak ini suka sekali lari-larian di taman :D



 

Selain salah kostum banget saat itu, pake batik main ke monas :D tapi ngga apa-apa deh sekali sekali berpanas-panasan ria.. lagian juga masih banyak pohon dan angin kok... yang penting bikin dia happy main lari-lari an trus main layangan sama bapaknya itu sesuatu bangeeett :D

3 komentar:

  1. gak naik menara monas nya juga?

    BalasHapus
  2. kl anak2 kyknya gak kenal kata panas2an ya mbak.. selama dirinya happy.. :D

    BalasHapus
  3. @arman
    ngga sempet naik ke atas nya, lagian waktu itu lagi ramai sama kunjungan anak sekolah..

    @mba chi
    bener banget, anak kecil ngga peduli cuaca yg penting merejka happy

    BalasHapus