Bukan Laki tapi bukan Perempuan..

Postingan ini bukan untuk mencela atau apapun.. cuma mau cerita pengalaman ajah..
Bukan laki tapi Bukan perempuan.. itu satu hal yang paling bisa bikin ayah histeris..
tapi pernah loh kepikiran mau kasih surprise ayah dengan nyodorin si tante ini buat ngegodain ayah biar dia panas dingin..hihihihhihi.. *maafkan kejailan istrimu ini ya ay

pernah ya, suatu ketika kita berdua lagi makan dipecel ayam langganan di pasar deket rumah mama.. karena ini pecel ayam favorit dan udah langganan dari jaman pacaran sampe sekarang punya anak.. nanti kapan-kapan saya cerita terpisah tentang warung pecel ayam ini.

back to story sebelumnya, pas lagi lahap makan karena kelaperan... tiba-tiba godaan itu dateng.. pengamen berwujud laki bukan dan perempuan bukan pun datang.. berdiri dan joget persis di belakang si ayah.. apa yang terjadi sodara2?? suami ku ini panik sejadi-jadi nya dan mukanya pucet.. biasanya saya sebagai istri nya udah siap receh buat ngusir yang kaya gini ini.. tapi ternyata malem itu ngga ada recehannya.. sampe si ayah di towel towel dari belakang dan itu sukses bikin dia panas dingin...hehehhehehhe... untungnya yang punya warung paham bener klo langganan VIP nya ini, paling takuuut sama ginian.. terselamatkanlah suamiku.. dengan recehan yang dikasih sama si punya warung... fiiiiuuuhhh

Nah, trus beberapa hari kemarin kebetulan saya ajak tania ke situ dan pas lagi enak makan tiba-tiba dateng godaan itu.. ya memang ngga sering banget sih pas lagi makan disitu ada itu tapi ya kemaren pas ada lagi..
tania yang ngasih duit nya biar dia cepetan pergi.. dan pas pergi tania ngomong gini sambil ketawa..
" ma..lucu ya.. masa ada cowo dandannya kaya cewe gituh... kaya barbie.." :D

fyi aja ya.. klo saat itu emang si pengamen pake baju gaun ketat mini warna silver.. sexy deh pokoknya..emang persis kaya baju yang sering di pakai sama barbie udah gitu plus rambut palsu juga :)
aku jadi bingung jelasinnya ke tania.. untung saat itu dia ngga nanya lebih dalem karena dia lagi sibuk makan juga..
PR nya.. gimana jelasinnya ke tania suatu waktu nanti klo dia ketemu yang kya gitu lagi.. ada yang bisa bantu??

5 comments:

  1. Hahahaha!!

    Suami kita samaaa!! Ngadepin preman berani, tapi paling gak berani kalo ngadepin yang bukan laki bukan perempuan gitu..hihihi

    ReplyDelete
  2. tp kayaknya laki2 kebanyakan gitu deh mbak.. suami sy juga takut kl dkt laki2 kyk gitu.. Heheh...

    ReplyDelete
  3. hahaha kok bisa phobia gitu sih? apa punya trauma?

    iya emang bingung kalo mau jelasin ke anak ya.

    ReplyDelete
  4. @allisa
    hahhaha.. sama banget nih suami kita :D

    @ke2nai
    emang bener hampir setiap laki2 ngeri ngadepin gituan :)

    @arman
    trauma sih ngga ada, cuma klo katanya geli ajah.. takut gituh..

    ReplyDelete
  5. hihihih... itu ayah tania takut bangetnya karena apa ya ke? apa punya pengalaman nggak ngenakin sampe trauma? hehe...
    Tapi emang sih mereka kalo udah ngamuk katanya sih gahar loh hehe..

    ReplyDelete