Thanks ayaahh...

Seneeenng banget waktu tanggal 21 Desember ini, dapet kado dari ayah.. sebenernya ini kado ultahku tapi baru dapet kemarenan.

klo aku perhatiin secara kebetulan udah 2 kali aja kado ultahku  di inden dan samaan waktu ngasihnya.. sama-sama dibulan desember padahal ultahnya sendiri bulan september.. lama bener ya indennya  -___-'
tapi gpp biar lama yang penting dikasih kadonya yang bener-bener berguna dan bagus pastinya :D

klo waktu itu dapetnya si putih yang sekarang sudah hilang, dan sekarang dapetnya mainan baru lagi... tapi bukan seperti rikues awal yang minta oven, kali ini berubah dan jadi lebih mahal dari oven *istri matre :D


aku dapet ini nih dari ayah

yeeeaaayyy... klo ini sih yang seneng bukan aku doang tapi tania pun seneeeeng banget.. akhirnya aku punya PC Tablet juga \(^o^)/
Thank you so much ayah  :*

G-tab yang di beliin sama ayah memang bukan yang 3G melainkan hanya wifi, tapi tetap bagiku itu sudah amat sangat mencukupi..lagian kan aku juga udah punya bebeh jadi sesuai kebutuhan aja deh.. lagian di rumah eyang juga udah ada layanan fastnet, tinggal pasang router wifi jadi bisa internetan masing-masing ngga perlu gantian atau rebutan.. ayah bisa pakai laptopnya, trus tita di depan PC nya dan aku pake Gtab ini :D

akhirnya aku kenalan juga deh sama dunia android, ternyata aplikasinya banyak dan beragam yaaahh trus berguna banget*norak, walau kebanyakan game juga sih dan alhasil isi gtab ku ini kebanyakan game tapi ada juga beberapa aplikasi yang diinstall untuk kebutuhan tania, kaya aplikasi flashcard in english, belajar membaca, belajar menulis, doa sehari-hari, belajar bahasa arab dan masih banyak lainnya.

kenapa pilih yang 7inch? simple aja sih karena ini ukurannya pas menurutku, apalagi klo untuk di gunain sama tania, ukurannya ngga kebesaran.  waktu mau beli memang udah nyoba bandingin yg 10 inch sama yang 7inch, tapi akhirnya yang menang yang 7 inch karena emang paling pas ;)

trus tania gimana? wuiihhh dia senengnya minta ampun, dia antusias banget.. biasanya dia itu kan kenalan sama gadget touchscreen cuma lewat iphone nya mama irenk, om angga atau galaxy mini nya tita yang sering dia mainin diem-diem.. soalnya klo ketahuan tita kadang suka dimarahin.. malah kadang sering berantem cuma gara-gara si galaxy mini -__-"
sekarang karena udah punya sendiri, tania ngga pernah lagi mau mainin punya orang.. kemaren di tawarin iphone nya mama ireng aja, dia nolak.. cieeee belaaaguuu amaaat yak :D


aku sengaja ngga sering ninggalin barang ini di rumah, soalnya takut tania ngga ke kontrol. memang sih banyak aplikasinya yang bisa untuk belajar tapi tetep semua itu harus di kontrol. jadi tania bisa main gtab ini klo aku ada dirumah sepulang kerja.. alhasil tiap pulang kerja sekarang aku dicariin mlulu, pulang telat dikit di telponin tapi bukannya kangen sama mama nya melainkan  sama tab nya (-___-") hiks..hiks.. mulai kalah keberadaan ku sama gtab ini T_T

6 komentar:

  1. wah asiknya....
    anak2 emang sekarang jadi mainannya pake tablet ya... hahaha

    BalasHapus
  2. aku jg baru tw stl punya, tyt banyak aplikasi bagus2 buat anak2 :D

    BalasHapus
  3. asyiik dapet hadiah, aku juga daept tapi dikuasai pascal hehehe

    BalasHapus
  4. hihihi...
    judulnya ngadoin mama yang make anaknya ya!...
    emang main tablet mesti diawasin takutnya ngedownload yang aneh-aneh atau ke-klik yutub dan kebuka yang tidak-tidak :(

    BalasHapus
  5. sy juga br dpt mbak, tp kl sy stlh menimbang2 yg menang itu yg 10 inch.. Hehe..

    Emang sih bikin nagih... Anak2 juga suka. :D

    BalasHapus
  6. Senengnya yang dapet hadiah. Pasti tambah sayang neh sama Yayang hehehe

    Btw maap Say ekye baru amen lagi diamri. Zahia udah mulai sekolah, jadi agak2 riweuh neh ekye :-)

    Oya, met taun baru yah Say. Semoga taun ini lebih segaanya dari taun sebelomnya

    Btw Mak Cebong bikin hajatan. Kalo dikau sempet dan berminta, ikutan yaaaa. Ditunggu loh partisisapinya

    Kiss untuk Tania

    BalasHapus