Selalu Memulai dengan Intro

Kalo dia sekarang selalu memulai dengan intro, tapi kali ini aku tidak mau dengan intro untuk menceritakannya.. langsung aja ya..

situasi pertama:
Di Toys kingdom, lagi lihat-lihat mainan..di salah satu rak Barbie

A :" ma.. ini harga nya berapa ?"  sambil mengambil salah satu mainan Barbie
M :" hhmm... 300 ribu ndin.. " 
A :" oohh.. itu mahal apa murah ma???? "  sambil masang muka lucu gimana gituh..
M:" ya mahal lah ndin... emang kenapa ??"   *udah tau banget niat anaknya :)
A :" gpp ma.. kirain murah... jadi lihat aja ya ma...

terus langsung di taruh lagi mainannya, dia tahu kalo mahal itu artinya si mama lagi belum punya uangnya..
good girl.. ternyata dia mau minta beliin tapi nanya harga dulu :D



situasi ke dua
lagi jalan berdua pas deket indomaret..dia berhenti dan ngajak ngomong mamanya..

A :" ma.. kesitu yuk.. andin mau kesitu.." sambil nunjuk indomaret.
M :" ngapain kesitu ?? "
A :" ya .. andhin mau kesitu ajah... " sambil narik tangan mama nya dengan paksa
M :" ngga mau ah.. mama lagi ngga bawa uang.." maklum emak irit ;)

trus aku  tarik tangan anaknya ke arah jalan pulang..karena anaknya kekeh jadi tarik tarikan deh :D

A :" ah mamaaa.... andhin kan cuma mau lihat-lihat ajah.. ngga beli kok....pliiissss"
M :" benerr yaaa.. lihat doang..."  sambil senyum
A :" iya maaa.... janji deh..." senyum memelas yang bikin emaknya luluh

akhirnya masuk ke indomaret dan pulang dengan satu kantong belanjaan isi susu, buavita dan yakult... heleeeehh mana janji nya yak?? -____-"
tapi emang emaknya juga ngga tegaan :D

Situasi ketiga
Di Grillbox Mall taman anggrek, aku lagi ngobrol sama 3 orang temanku.. trus karena tania anak kecil sendiri jadi dia mulai celingak celinguk trus ngomong gini...

A :" maa.. disini itu ada penjahat nya ngga??" sambil nengok kanan kiri.
M : " ngga tau juga deh.. emang kenapa sih ndin?"
A :" enggak maah.. andin tanya ajah.. ada ga ma?? " tetep kekeh lagi.
M :" hhmm kayanya ngga ada kali ya.."
A :" ohhh.. kalo gituh keluarin dong tab nya andin ma.. andin mau mainan nih.." sambil ngelirik tegas ke arah mama nya.
M :" ampppuun.. .. nanti aja di rumah ya ??"
A :" ngga ahh.. andin boseen nunggu mama.. "  mulai ngerengek
M :" ya udah deh... "  luluh deh :D

ternyata dia bosen ikut mama nya kongkow , karena ngga ada temennya.. trus dia nanya penjahat itu kayanya dia inget waktu kejadian pas aku kecolongan henpon waktu itu...
pinteeerrnya kamu nak,...

sekarang minta apapun dan mau ngapain pun, dia selalu memulai dengan intro baik dengan ayah, mama, eyang maupun dengan siapapun..ya kadang kita tahu maksudnya tapi kadang juga kita ngga nyangka klo itu tujuannya :D

3 komentar:

  1. Hahahaha Tania lucu dan pinter. udah tahu penjahat segala hihi

    BalasHapus
  2. Hihihi Tania lucuuuuuu

    Good girl!!

    Tante boleh pinjem tabletnya ga?/ *langsng ditampol emaknya Tania*

    BalasHapus
  3. Sun sayang buat dedek Tania yg gemesin & pintar. Salam hangat dari moms & kids di Sweet Batik..

    BalasHapus