Pertama di 2012

Pertama...buat semua teman-teman blogger...kami sekeluarga ucapin :

Happy New Year  2012  ya.. !!
Semoga ditahun 2012 semua impian bisa t'wujud dan semuanya lebih baik dari tahun kemarin.. 
Dilimpahkan rejeki,kebahagiaan dan selalu sehat..amieen

Tahun baru kemaren, kita sekeluarga ngga kemana-mana..cuma ngemall trus malemnya di rumah ajah ngumpul di ruang keluarga sambil nonton film dan cemal cemil nunggu pergantian tahun..


Sorenya kita ngemall ke Margocity, niatnya cuma mau beli cemilan ke giant sama beli donat tapi ternyataa semua diluar rencana, window shopping ke centro malah menghasilkan baju satu stel buat tania.. yak..buat tania lagi :D *ditoyor ayah coz belanja mlulu


trus naik keatas lihat-lihat electronik city,  ngga ada yang menarik eh ternyata lebih menarik sebelahnya, ternyata baru di buka toys kingdom dan aku baru tau.. hahahhahah norak bangeett !!!!!
selalu senang klo ke toys kingdom, mainan nya lucu-lucu khususnya boneka binatang dan alat masak-masakannya.. pengen beli baking set buat tania tapi keburu di toyor ingatin lagi sama ayah karena udah kebanyakan belanja :(

akhirnya pas ngeliat dibagian art, ada kegiatan lukis melukis pake pasir dan cat akhirnya bocil nagih minta ikutan itu, soalnya waktu di lolipop kita ngga kesampaian karena sudah kemalaman.


selesai dari toys kingdom, langsung ke giant.. ampuuunn rame nya.. belanja cepet buat cemilan trus langsung bayar mumpung belum terlalu ngantri, urusan belanja kelar langsung ke jco tapi ya Allah itu antrian panjang bener dan ternyata donatnya habis gituh.. pdhl masih jam 8 malem :(
tania kecewa berat karena dia emang pengen banget.. untung masih mau di ganti pake muffin coklatnya breadtalk :)

pulang dari margo, dirumah kita nonton Cloudy with a Chance of Meatballs dan pas jam setengah 12 malem, udah mulai rame deh bunyi kembang api, trus kita berlima plus om danu dan mbah depok langsung ke balkon atas mau nonton kembang api.. baguuuuuss dan serrruuu !!!! sejauh mata memandang langit semua kembang api.. sayang tania ngga menikmati.. dia bilang dia takut sama suaranya dan akhirnya minta turun ke bawah.. 
pas dibawah dia mau tidur dan minta kelonin, tapi ngga lepas megang erat tanganku.. sepertinya dia parno banget sama suaranya.. tapi asli emang berisik banget kaya perang dunia... sekitar jam setengah satu, udah mulai reda suaranya dan dia pun tertidur pules tapi tetep tangan ngga lepas megangin lenganku..

dan paginya kita semua banguuunn siangg banget.. seperti biasa aku duluan dan yang lainnya nyusul jam 11 an :D
dikarenakan cuaca di depok mendung dan hujan, akhirnya hari itu kita males-malesan di rumah sampai malem baru balik ke rumah eyang :)

4 comments:

  1. wah elmonya bagus, jangan sampai dilihat alvin ya tania :)

    ReplyDelete
  2. Happy New Year!!

    Tania takut ya sama suara kembang api, tapi emang suara menggelegarnya bisa bikin anak terkaget-kaget ya mbak..

    Sukaa deh liat aksinya Tania bergaya kalo difoto, ni bocil fotogenik banget sih :D

    ReplyDelete