Ayah is turning 30 !



Kali ini sengaja disebutin angka umurnya coz udah masuk kepala tiga itu sesuatu banget loh :P *peace ay

Bday kali ini kita ngga kemana mana totally dirumah ajah soalnya didepok seharian ujan udah gitu ditambah aku lagi hari pertama mens yg sakitnya seperti biasa bikin ga bisa jauh sama kasur :(

*maap ya ay, gagal ngasih kamu kado testpack bergaris dua..mudah mudahan bulan depan bisa ya.. mohon doanya ya semua...

jadi kita dirumah aja dan cuma sarapan pakai risol raya trus siangnya kita delivery pizza ajah..beneran hujan ngerusak planning yg tdnya mau mkn gratis di lele lela atau ke sapi suci...

tapi walau dirumah, ayah tetep.tiup lilin dong pstinya...

Awalnya aku mau bikin surprise buat ayah,beli kue diem diem trus pas jam dua belas malem mau bangunin dia dan nyuruh tiup lilin tapi semunya gatot gara gara tania, jadi tiup lilinnya pas bangun tidur ajah...

ceritanya pas sabtu kebetulan ayah lembur,siangnya aq jalan sama tania ke margo sengaja utk cari kue, tapi bilang ke ayah klo kita mau jalan jalan karena bosen dirumah ajah.

pas dimargo beli breadtalk, tania sendiri yg milih kuenya dan sempet berdebat sama aku karena dia ga mau yg coklat trus pas bayar aku udah wanti wanti sama dia untuk ga usah ngmg sama ayahnya klo kita beli bday cake..trus aku juga ceritain nanti skenarionya gimana.. tapi ternyata sodara sodara pas kita lagi ngantri taxi mau pulang, si ayah nelp dan anaknya maksa mau ngmg sama ayahnya... dan dia ngomong gini

"Yah..andhin beli kue loh buat ayah trus nanti kuenya diumpetin dikulkas trus nanti ayahnya bobo ajah..nanti diem diem ajah ya..."

Langsung tak ambil alih henponya dan disebrang sana si ayah udah ngakak...hihihiiihihi.... gatot deh...mau marah tapi kok lucu jadi yang ada aku gemes campur gondok ajah :D

Semoga diusianya yang bertmbah tua ini, ayah tetep berjiwa muda dan makin bijaksana
Semoga bisa menjadi imam yang terbaik untuk keluarga kita..
Semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan..
Pokoknya wish  all ur dream come true deh...
karena terlalu banyak permohonannya jadi di jabarin di doaku aja ya ay :)

Terakhir semoga disisa umurmu ini, kamu selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberkahi oleh Allah SWT...amiieeeennn

Thousands kisses from us

-mama&tania-

Published with Blogger-droid v2.0.4

Cerita Libur Panjang..

Aku mau cerita tentang long wiken kemaren aahh.. ya walau liburannya bukan keluar negeri atau keluar kota.. tapi boleh dong cerita buat dokumentasi.. blog sendiri ini, jadi suka suka gw ya  :D


liburan panjang kemaren kita semua kemana?? kita ngga kemana mana kok, eh tapi kita tergolong keluar kota deh.. dari Jakarta ke Depok jawa barat :D

awalnya seneng banget bisa libur panjang, tapi dapat kabar ngga enak pas jumat sore, klo ayah ternyata kudu masuk hari minggu dan seninnya :(
sedih sih cuma mau gimana lagi namanya kerjaan harus bertanggung jawab lah.. untungnya masih dikasih libur 1 hari pas Sabtunya, jadi kita masih bisa menunaikan janji ngajak Tania ke taman topi didaerah bogor, soalnya anaknya udah nagih terus jadi kasian klo sampai batal lagi.

Mirip ngga??

Top : tanktop unbranded + cardigan ladybird
Bottom : legging next
shoes : crocs marijane


klo kata anaknya, dia mau bergaya kaya strawberry shortcake *bener ga ya tulisannya
segala topinya dipake rada miring biar sama katanya :D
hayooo mirip ga sihhh???

Naik Motor Yuk..

Berhubung keluarga kecil kami masih belum punya mobil, tapi alhamdulillah kami masih punya si shiro nama untuk motornya ayah :D

si shiro ini yang selalu mengantar kita bertiga kalau mau berpergian kemanapun, shiro yang nganter aku dan suami pergi kekantor tiap pagi, kadang dipakai untuk nganter barang pesanan customer dan pastinya tiap wiken nganter kita bertiga menuju ke istana kecil kami di depok :)

Aku sendiri mulai mengajak tania naik motor dari umur 7 bulanan dan berlanjut sampai sekarang, dari mulai dia belum bisa ngoceh sampai sekarang yang sudah bisa ngoceh dan bernyanyi klo di motor dan sekarang dia udah lumayan makan tempat klo di motor.. udah berebutan nginjek footstep sama mamanya  :D


Maen ke UI


Tadi pagi diajak ayah jalan-jalan ke ui...

katanya sih mau lihat rusa...

Abis sarapan langsung pergi, pastinya ngga pake mandi dulu :D

Mampir ke tukang sayur dulu,beli sawi buat kasih makan rusanya...

Kata ayah, biar rusa nya jadi ndut...

seneeenng deh pas kasih makan rusanya...

Semua rusa maunya deket-deket gituh... aku serasa artis deh dideketin banyak fans...hiihihihihi..

Pas ayah mau foto aku sama rusanya... aku takutt...

Eh rusanya pada pergi loh pas sayurnya udah abis... dia mau main-main dulu kali ya... soalnya udah kenyang...

Seneng bangett diajak jalan ke UI.... minggu depan kesana lagi ya ayahh...

Kisskiss,

Andhin

Published with Blogger-droid v2.0.2

Time Out..

Setiap anak emang unik.. begitu juga anakku..punya kebaikkan dan kejelekkan..
kejelekkan tania adalah suka banting barang, klo dia ngga bisa melakukan apa yang dia inginkan atau dia lagi marah..
biasanya klo udah begini, aku suka kasih tau klo banting barang itu ngga menyelesaikan masalahnya.. tapi ya namanya juga anak-anak. kadang mudeng tapi kadang ya gitu.. lebih sering ga mudengnya :(

ceritanya kemarin itu, seharian tania udah 2 kali banting gtab nya dan 1 kali banting henpon mamanya, untungnya ngebantingnya di kasur jadi semua masih aman dan alhamdulillah ngga rusak.
tapiiiiiii pas banting henpon aku, itu bikin aku naik darah karena menurutku seharian itu dia udah kelewatan dengan 3 kali banting barang yang lumayan harganya.

Tania and Tita... again!!!

Mereka berdua emang saling sayang..

Kadang kompak tapi kadang musuhan..

sering berantem tapi sering juga kangen..

Mereka sama dan saling melengkapi..

inilah tom n jerry dirumah eyang :D


Published with Blogger-droid v2.0.2

Thanks ayaahh...

Seneeenng banget waktu tanggal 21 Desember ini, dapet kado dari ayah.. sebenernya ini kado ultahku tapi baru dapet kemarenan.

klo aku perhatiin secara kebetulan udah 2 kali aja kado ultahku  di inden dan samaan waktu ngasihnya.. sama-sama dibulan desember padahal ultahnya sendiri bulan september.. lama bener ya indennya  -___-'
tapi gpp biar lama yang penting dikasih kadonya yang bener-bener berguna dan bagus pastinya :D

klo waktu itu dapetnya si putih yang sekarang sudah hilang, dan sekarang dapetnya mainan baru lagi... tapi bukan seperti rikues awal yang minta oven, kali ini berubah dan jadi lebih mahal dari oven *istri matre :D

Selalu Memulai dengan Intro

Kalo dia sekarang selalu memulai dengan intro, tapi kali ini aku tidak mau dengan intro untuk menceritakannya.. langsung aja ya..

situasi pertama:
Di Toys kingdom, lagi lihat-lihat mainan..di salah satu rak Barbie

A :" ma.. ini harga nya berapa ?"  sambil mengambil salah satu mainan Barbie
M :" hhmm... 300 ribu ndin.. " 
A :" oohh.. itu mahal apa murah ma???? "  sambil masang muka lucu gimana gituh..
M:" ya mahal lah ndin... emang kenapa ??"   *udah tau banget niat anaknya :)
A :" gpp ma.. kirain murah... jadi lihat aja ya ma...

terus langsung di taruh lagi mainannya, dia tahu kalo mahal itu artinya si mama lagi belum punya uangnya..
good girl.. ternyata dia mau minta beliin tapi nanya harga dulu :D

Ay Laph Yu


Lagi keranjingan maenan edit foto di android pakai aplikasi picsart, dan ini salah satu hasilnya yg aku suka..
Sebelum-sebelumnya ngedit nya pakai picnik terus..jadi sekarang ada pilihan baru lagi jd seneng bener..Norak ya saya.. Baru tau ada beginian :D

Ya lebih baik tau kan dari pada tidak sama sekali ;)

Pertama di 2012

Pertama...buat semua teman-teman blogger...kami sekeluarga ucapin :

Happy New Year  2012  ya.. !!
Semoga ditahun 2012 semua impian bisa t'wujud dan semuanya lebih baik dari tahun kemarin.. 
Dilimpahkan rejeki,kebahagiaan dan selalu sehat..amieen

Tahun baru kemaren, kita sekeluarga ngga kemana-mana..cuma ngemall trus malemnya di rumah ajah ngumpul di ruang keluarga sambil nonton film dan cemal cemil nunggu pergantian tahun..