the story of weekend


Wiken kemarin,cukup menyenangkan, cukup melelahkan, cukup menguras tenaga dan kantong pastinya :D
Sabtu nya ada acara dari kantor, jalan-jalan seharian di bandung.. tujuannya sih ke Sariater trus makan siang bareng di Sapulidi trus abis itu bebas jalan-jalan dan belanja di Dago..yg terakhir ini yang lumayan menguras kantong.. -___-‘

Berangkat dari Jakarta jam 7 pagi trus sampai di Sariater jam 11 siang, yang lain langsung pada berendem.. aku males euy..ribet ganti bajunya dan lagian ngga punya baju renang muslim.. * beliin dong ayaahh... #kode
Setelah cape keliling sariater dan rendem kaki sebentar trus sholat dzuhur, langsung ke tempat kolam renda nengokin temen-temen yang pada berendam sambil nyemil kebab..hihihi…



Jam 1 an langsung menuju Sapulidi untuk makan siang bareng.. tempat nya kereeennn.. dingiiin dan nyawah bangett.. :D nanti aku review sendiri deh.. selesai makan siang dan acara santai.. aku sama temen2 lain asik foto-foto ajah sambil jalan-jalan keliling sapulidi nya..abis itu ada acara konsolidasi sebentar trus dilanjutin sama sholat ashar dan pas jam 4 kita cabcus dari sapulidi menuju jalan dago. lumayan lama untuk sampai ke dago karena bandung ternyata sama macetnya kaya jakarta :( jadi sedikit abis dijalan waktunya.

Sampai di dago, langsung pada misah termasuk aku :D langsung sibuk masuk FO ngubek sana sini dan alhamdulillah banyak kerusakannya :)) dapet jaket buat ayah trus celana pendek jeans baby GAP, celana 7/8 oshkosh, dan cardigan putih ladybird semuanya buat tania, padahal waktu minggu kmrn pas lg ke kotawisata ngeliat bazar udah beli 2 tshirt buat tania..trus pas ke ambas kemaren beli setelan celana pendek juga buat tania.. ampuunnn.. ya Allah maafin saya yang kebanyakan beli baju buat tania :(

selesai ngubek FO langsung menuju kartika sari buat beli oleh-oleh buat mama, buat om ku yg di depok dan tentu nya pesenan si ayah.. total ngabisin duit disini ngga parah.. masih wajar :D
selesai belanja belanja ternyata udah jam 7 malem dan udah waktunya pulang kejakarta.. tapi kita mampir dulu di rest area km 97 untuk makan malem bersama.. walau mampir untuk makan malem tapi aku sempet mampir ke FO Model sale yg ada disitu, ngubek sana sini ternyata dapet 1 cardigan buat aku....hihihihihi.. akhirnya belanja juga buat diri sendiri :D pokoknya kerusakan dompet saat itu paraaahh....

Abis makan malem, perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta... lancar jaya sampai masuk ke jalan fatmawati baru deh ketemu sama macet.. ampun deh jakarta biar udah jam 11 malem, itu jalanan masih macet aja yg kerah citos maupun yang dikemang.. begitu sampe di kantor langsung di jemput sama ayah dan kita berdua pulang ke depok karena udh 2 mingguan rumah depok belum di tengokin jadi niatnya besok paginya mau beberes rumah disana.. tania karena masih sakit jadi di tinggal dulu di rumah eyang dan dia taunya aku kerja..karena berangkat pagi dari rumah eyangnya.

Minggu nya selesai beberes rumah depok dan selesai ngurus cucian disana, aku sama ayah ke RS mitra keluarga depok utk jenguk temen kantorku yang abis kecelakaan motor.. alhamdulillah keadaannya sudah membaik.. abis jenguk mampir ke pizza hut sebentar beli saladnya aja ditake away si ayah lagi ngidam :)
abis dzuhur kita pulang ke rumah eyang soalnya udah kangen banget sama tania.. pas di jalan di telp sama eyang katanya tania ngambek ngga mau mandi.. katanya mau mandinya sama mama..nunggu mama pulang..halaahhh.. baru ditinggal sehari dia ngambek.. gmn ditinggal honeymoon lagi...bisa-bisa bukan cuma dia yang ngambek tapi eyangnya juga  :D

sampai dirumah eyang, tania langsung marah-marah.. 
"mama.. kok kerjanya ngga pulang-pulang sih.. kemana aja sih.. kan andhin nungguin mama.. " :D
hihihihihihihihihiii... ternyata ada yg protes klo aku ngga pulang...
langsung diajak mandi, selesai mandi ponakan ku dateng sama ortunya jadi ngumpul-ngumpul deh dirumah semuanya.. pokoknya rumah mama saat itu rame.. apalagi ada bocah yang baru bisa jalan jadi kerjaannya keliling rumah plus ngeberantakin.. hehehehhee..
pas malemnya aku ngajak tania makan malam di KFC yg baru buka dideket rumah eyang, sebelumnya emang udah janji klo udah sembuh mau diajak main perosotan disitu.

cukup lama kami di KFC ada kali sekitar 2 jam, cuma untuk memuaskan hasrat tania main diplaygroundnya.. padahal dia ngga menikmati loh perosotannya, karena rada tinggi dia takut.. tapi dia malah sibuk bersosialisasi sama beberapa teman disana..gpp deh lama main-mainnya jadi mama sama ayahnya juga bisa puas ngobrol berduaan sambil ngawasin dia main.. alhamdulillaaah wiken kemarin cukup melelahkan dan menyenangkan.. :)

2 comments:

  1. Wah...weekend yang seru ya mam walau kantong terkuras parah hihihi

    ReplyDelete
  2. Nabung di FO ceritanya Jeng?? Huehehe gpp deh pan sekali2 :-)

    Dooohh jadi pengen ke Bandung juga. Terakhir Lebaran taun lalu kesono. Kangeeeennnn!!

    NB: Baju renang muslim gw juga beli online Jeng. Cuma sebelnya disini kolam renang awam ga ngijinin gw berenang pake baju model gtuh. Hiks!

    ReplyDelete