Putih yang baru..

setelah tempo hari aku kehilangan si putih yang udah hampir 3 tahun nemenin aku..akhirnya selasa malam aku dapat penggantinya si putih.. ini dia... putihku yang baru :D



Kenapa kali ini ngga beli blackberry lagi??
bukannya ngga tertarik lagi pakai bebeh tapi sementara pakai ini ajah deh.. aku masih galau mau ganti apa bebehnya.. sedangkan kartu gsm ku kan harus tetap aktif karena utk transaksi.. jadi akhirnya aku minta beliin yang ini aja sama ayah untuk pemakaian dalam waktu dekat..

klo dalam waktu nanti- nanti aku pasti akan pakai bebeh lagi tapi masih belum tau apa mau pakai bebeh ayah trus ayah beli android atau beli baru dengan model yang lebih bagus atau beli second tapi kali ini bebeh nya cdma..
karena sinyal gsm udah ampun tobat deh.. :( sepertinya sih akan nyoba ambil opsi yang terakhir.. sapa tau klo pakai cdma sinyalnya okeh jadi bbm, twitter dsb lancar jaya...klo nyaman dengan jaringan evdo mungkin aku akan jadi pengguna bebeh cdma

untuk putihku kali ini yaitu Nokia seri X2-01 harganya ngga terlalu mahal berkisar 700k saja tapi fasilitas udah mencukupi kebutuhanku, pertimbangannya aku emang seneng henpon dengan keyboard qwerty dibanding touchscreen.. kemarin si ayah sempet nawarin beli android ajah.. tapi aku ngga mau.. aku nyaman pake qwerty buat smsan.. jadi pas lihat henpon ini ada warna putihnya langsung nafsu pengen beli..karena aku suka henpon warna putih.. walau sebelumnya tetep niat beli biarpun warnanya hitam...tapi pas tau ada putihnya langsung mupeng sangat :D

walau tidak terlalu mahal tapi henpon ini juga ngga kalah di banding bebeh kan bentuknya.. banyak yg terkecoh loh.. dikirain itu bebeh baru aku :))

selamat datang putihku.. selamat menemani aku untuk kelancaran komunikasiku.. :)

6 comments:

  1. Duuuhhh senengnya yang punya henpon baru. KAlo ekye mah Say ga kenal bebeh2an. Pake yang jaman baheula ajah soalnya Zahia brutal henpon emaknya suka dijadiin ulekan :-)

    ReplyDelete
  2. emang nokia sama bb hampir sama kok bentuknya...hp ku yang dulu juga nokia..dipikirnya orang bb..dari dulu aku juga seneng banget nokia...karena kebutuhan aja makanya ganti bb...

    ReplyDelete
  3. aku juga udah gak mau pakai BB lagi terakhir pakai tthn 2010 awal

    ReplyDelete
  4. Iya, sekilas mirip BB nih :-)

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi naksir sama bebeh CDMA yang style ungu itu lho...naksir abiisss :D

    ReplyDelete