long weekend yg padat merayap..

Sabtu, 24 Desember 2011
Niat mau ke depok pagi-pagi gagal.. karena ayah kudu lembur sampai jam 3 sore, akhirnya jam 11 siang aku sama tania ke MTA mau kongkow sebentar sama temenku.

Jam 1 lewat dikit kita pamitan karena harus jemput ayah ke kantornya dan langsung menuju halte busway naik ojek, padahal jaraknya di bilang jauh banget juga ngga tapi aku males jalan jadinya pilih naik ojek ajah :D
 
aku sangat bersyukur keluar dari MTA jam segitu, soalnya ngga lama setelah itu ada insiden kebakaran di MTA.. temen-temen ku yg ada disana sedikit panik dan akhirnya mereka langsung pindah nge mall nya..
kata mereka pas lagi antri mau order makanan tiba-tiba banyak orang pada lari dan asap hitam..situasi disana panik.. fiiiuhhh ngga kebayang klo aku masih disana berdua tania doang.. alhamdulillah kami masih dilindungi sama Allah..


naik busway lancar jaya dan tania malah tidur pules.. emaknya pegel bok ngegendong dia dari atas halte pancoran tugu sampai bawah :(

begitu sampai kantor ayah, pas naik lift tania ngomong gini

" Ma, emang nanti ngga dimarahin sama bos nya ayah?? kan anak kecil ngga boleh ikut kerja " 


hihihiihihi.. kritis banget ya anakku sekarang.. udah ngerti berbagai hal... time files :')

begitu sampai di ruangan ayah, kebetulan ada salah satu temen ayah bawa anaknya juga, jadi mereka main bareng sebentar.. karena dia lebih dulu pulangnya..
pas tinggal sendirian tania pun sibuk main sendiri sama earphone dan PC yang mati trus sama sibuk foto-foto sama mama nya :D





Pulang dari kantor ayah, kita mampir ke margocity dulu buat nyari makan sebelum pulang ke rumah. nyobain makan di pawon nyonyah dan ternyata rasanya enak, jadi skrg ada pilihan lain lagi deh :)
setelah perut kenyang trus kita jalan-jalan sebentar lihat pameran toys kingdom dan ngga lupa foto-foto.. ini bocah emang banci kamera banget (-___-') mirip siapa ya?? *lirikbapaknya :p


Pas sampai dirumah, pas magrib.. selesai mandi dan sholat.. eyang uti, kakung dan tita  dateng.. mereka mau nginep.. horeeeee \(^o^)/

makan malem bareng trus sambil santai - santai bareng di living room kami.. ditambah channel telkom vision yang lagi kebuka semua itu rasanya nikmat bangeeet.. alhamdulillaaaahhh


Minggu, 25 Desember 2011
bangun tidur, si eyang uti  udah sibuk didapur masak-masak..aku langsung nyamperin dan bantuin nyuci piring ajah :D *anakpemalas

emaknya selesai sarapan dan belum mandi.. anaknya bangun minta main air di kolam karet..
main air sambil di suapin sarapannya biar cepet makannya dan emaknya bisa santai :D

selesai anaknya makan+ mandi, aku sama ayah pergi ke pasar dan pasar kaget djuanda dan pulang bawa bola lagi 1 bungkus ditambah sama bantal cinta.. bocor deh kantong suamiku.. padahal niat awalnya cuma mau beli beras.. :)

eyang uti, kakung dan tania pergi ke rumah bude ku yang rumahnya ngga jauh dari rumahku.. trus aku, ayah, om danu dan tita di rumah aja dan sibuk sama mainan masing-masing..
om danu sama ayah ngoprek mainan barunya om danu dan akhirnya berhasil bikin jaringan wi fi di rumah jadi aku bisa memaksimalkan mainan baru ku dan tita juga bisa nge net pake androidnya..
pokoknya jadi bener-bener sibuk sendiri semuanya deh.. sampai pada akhirnya ayah dan om danu sibuk bobo siang :D

Jam 7an, rumah ku tambah rame deh.. datang abangku+ istri +Afif dan ponakan istrinya.. semuanya mau nginep di rumah kami.. yeeeaaayy tambah seruu dan tambah berantakan..

awalnya afif jetlag tapi pada akhirnya jam 10an malem dia udah ikutan sibuk mainan dan rumahku pun di Jam 10 malem masih rame kaya playground :D

semua berakhir di jam stgh 12 pas rafif udah kepentok dan akhirnya nangis trus mau di bujukin untuk tidur.. tadinya susah bangeett..

Senin, 26 Desember 2011
Bangun Pagi, trus gantian nyiapin sarapan tapi kali ini beli aja :D
nyobain beli soto semarang di deket rumah yang baru buka.. trus langsung siap-siap..
it's swimming timee \(^o^)/
Jam 11 an capcus ke hotel Bumi Wiyata buat berenang.. untung cuaca lagi bersahabat banget.. matahari lagi ngga sale gede-gedean melainkan gerimis mengundang sedikiiittapii tetep selesai berenang tania jadi belang :(

selama berenang tania di jagain sama ayahnya dan sempet kelelep gituh..untung ayahnya ada di deket situ.. jadi cepet di angkat sama ayahnya.. padahalnya kolamnya ngga terlalu dalem cuma se pinggang nya dia.
Dia ngga kapok tuh walau udah kelelep dan gelagepan kena air.. tetep ngga mau berhenti main airnya :D
Gpp deh biar makin berani sama air ya nak.. kayanya juga kita akan sering-sering berenang kesini deh :)


selesai berenang langsung mampir ke margo lagi.. agaaiinnnn.. dan kali ini aku pertama kali ke mall ngga pake mandi dan dandanan seadanya.. abis kirain cuma mau berenang ajah  *tutupmuka
mimi (iparku) mau belanja susu buat rafif, alhasil jadi sekalian beli pampers dsb karena lagi ada promo pampersnya juga..
selama mimi belanja, para krucils sibuk main di arena permainan yang ada di deket giant margo ini.. lumayan menghibur anak dan gratis pula walau cuma perosotan ajah..
daripada rafif ikut nemenin belanja yang ada dia rusuh bangeet.. lari sana sini.. ngaciiir mlulu..

selesai nemenin mimi belanja, langsung pulang trus mandi dan beberes rumah..karena liburan sudah hampir selesai dan kita mau pulang ke rumah eyang lagi.
tapi sebelum ke rumah eyang, kita mau mampir ke Kalibata city lagi.... itu udha kaya rumah ketiga buatku, hampir tiap minggu mampir kesana :D

Abis Magrib, kita udah di kalibata city, tapi Abangku dan keluarga nya ngga ikut mampir cuma ngedrop ajah.. jadi cuma aku, ayah, tania, eyang dan tita.

dikalcit lagi rame, ada ortunya mama iyeng + om gery + om terry, jadi nya full team deh..
Makan malem bareng di Dcost sekalian buka puasa, kali ini ayah yang traktir..hitung-hitung syukuran deh.. Akhirnya jam 20.30 kita pulang bareng semua nya menuju Tanjung Duren lagi...

Nyampe rumah, semua langsung pada tepar, habis bersih-bersih trus pada tidur cepet deh.. 
Liburan panjangnya udah selesai...biar badan cape banget tapi senang.. alhamdulillah ya Allah atas kebahagiaan ini..

3 comments:

  1. asik ya liburannya... :)

    ReplyDelete
  2. Gak heran kalo Tania banci foto, soalnya Tania cantik banget lho jeng di foto, beneran deh... Kalo soal fotogenik ini ngikut siapa yaaa?? :D

    ReplyDelete
  3. wahh liburannya padat merayap... Tania pasti sueneng banget ya banyak temannya.. :)

    ReplyDelete