Classica's Bday party

Hari minggu kemarin, kita dapat undangan spesial dari salah satu ponakan aku yaitu Classica..
Classica ini anak dari spupu aku Karlina yang nikah sama mas tito.. karlina ini anak dari adik kandungnya nyokap.. cuma karena kita dari keluarga yg campuran muslim dan nasrani.. sebenernya sih nasrani semua klo dari nyokap..cuma karena nyokap nikah sama muslim jadinya dia pindah deh.. jadi mualaf...trus adiknya yang persis dibawahnya juga pindah agama karena nikah sama muslim.. jadi dari 4 bersaudara ada 2 yng muslim dan ada 2 lagi yang nasrani dan keluarga besar kami pun jadinya beraneka ragam :D

kebetulan ibu nya karlina ini nasrani dan nikah sama orang keturunan chinesse jadi ada keturunan chinesse.. alhasil anaknya cantik-cantik deh...Nah karlina ini anak pertama dari 4 bersaudara, dia cantik, pinter dan badannya bagus..super langsing malah.. dari dulu dia sering ikut pemilihan model dan sejenisnya sampai yang terakhir dia jadi salah satu finalis putri Indonesia tahun 2009 dan terakhir pas hamil pun dia nyabet juara 1 pada pemilihan Ibu hamil cantik dan sehat yang diadakan sama majalah Ayahbunda. bangga juga punya sepupu yang eksis di dunia permodelan :)

udah ya intronya.. sekarang kita bahas party nya classica ya.
ultahnya diadain di lollipop Sency dan kyanya untuk tema party nya ini serba snow white deh..pas banget sama tania :D



Classica Love Kaytito.. ( Bday girl nya)

kalo menurut karlina, dia sendiri yang nyusun semuanya dari mulai design undangan, milih makanan, tempatnya, dekornya, kuenya dan belanja sendiri goodie bagnya alias ngga pakai party planner.. tapi tetep dibantu sama adik-adiknya.. seneng deh liatnya.. adiknya semua membantu sampai pacar-pacarnya pun di minta bantuannya.. good job karlin :D

untuk design undangannya, karlina dibantu sama temannya tapi tetep idenya datang dari dia.. dan seperti ini hasilnya..

Karena datang kepagian, jadi aku masih bisa melihat kesibukan waktu dekorasi ruangannya dan beginilah kesibukkan sebelum partynya di mulai..



Setiap tamu yang baru datang, semua diminta foto di banner yang dipasang pada pintu masuk.. foto nya pakai kamera polaroid dan hasil foto nya nanti buat kenang-kenangan classica.. tapi klo tamu nya mau ambil foto nya jadi harus 2 kali foto.. dan disini aku diminta utk bantu kordinasi pengumpulan foto nya..
ini salah satu hasil foto dari kamera polaroid itu yang aku ambil dan sekarang buat jadi pajangan didompet :)


begitu selesai foto nanti akan disambut oleh Snowwhite beserta para kurcacinya dan Snowwhite nya baik bangettt, soalnya dia ngasih setiap anak dengan aneka cookies lucu yang dihias pake fondant.
yang bertugas jadi Snowwhite nya sendiri itu adik keduanya karlina yaitu lani dan tania pun diminta jadi salah satu kurcaci nya.. sayang tania ngga mau pakai topinya, kayanya dia sedikit minder dengan kostumnya.. mungkin dia ngerti klo kurcaci itu ngga cantik.. sebelumnya dia ngotot banget mau jadi snowwhite nya :D
begini nih penampakan Snowwhite dan salahsatu kurcaci nya

 cantik ya snowwhite nya :) *abaikan penampakan dibelakangnya

Kurcaci yang ini juga ngga kalah cantik ;)

Acara nya sendiri di mulai nya molor banget dari undangan jam 5 dan baru dimulai jam 6 kurang -___-'
untuk acaranya seperti party-party lainnya, ada games, trus pukul pinata, tiup lilin dan potong kue serta ngga lupa foto bersama.. selesai itu semua baru deh acara makan malam dan ngobrol-ngobrol..
karena yang dateng kebanyakan temennya karlina, jadi banyak deh para mahmud alias mamah muda yang anaknya pun seumuran sama classica rata-rata masih pada baby.. tapi kok ya badannya si mamahnya pada kurus-kurus ya *mewek dipojokan bahkan ada mama yang beranak dua tapi badannya masih nampak seperti gadis... lah aku masih anak satu aja udah ngga beraturan gini bentuknya.. gimana anak dua T_T

Sayangnya tania pas dipesta itu dia sedikit jelek mood nya, jadi pemalu dan ngga kaya biasanya.. disuruh maju sama MC nya pun ngga mau :( dan ngga mau lepas dari mama nya..
Lucu nya pas pemukulan pinata, tania malah ketakutan gituh..dia pikir akan ada suara seperti saat balon pecah, jadi dia tutup kuping pas itu :D tapi pas tau ada banyak permen, mainan, sticker dan segala macem pernak pernik yang keluar dari pinata.. dia cuma tertarik sama pensil snow white di banding yang lainnya.. klo permen kan emang dia ngga pernah tertarik.. jadi dia ambil pensil nya satu dan dia diem termangu gitu..jadi mama nya aja yang sibuk pungutiin sticker dan alat tulis lainnya :)


after the party, karena kebetulan di area permainan jadi tania dan rafif pun di biarkan puas bermain di lollipop nya dan para eyang duduk manis aja nunggu cucu cucu nya main.. dan rasanya bocah-bocah kecil itu enjoy banget mainnya sampe kecapean baru mau diajak pulang dan waktu saat itu menunjukkan jam 9.30 malem..

efek dari main sampai puas itu sampai rumah tania gampang banget bobo nya.. ngga minta susu dan ngga pakai dikelonin.. meluk guling dan langsung tidur :D

Happy 1st Bday Classica..
Semoga makin pinter, cantik dan sehat terus ya..
Jadi kebanggaan mama papa
dan selau takut akan Tuhan..GBU


ini dia sebagian foto-fotonya..



 Tania tutup kuping pas pemukulan pinatanya

Ini bday cake nya.. aku berhasil ambil cupcake snow white nya loh ;)
My Parent 
 
 Ki-ka : Abang gw, Nyokap, Rafif dan Om eyi

6 comments:

  1. pestanya meriah banget ya nike!!
    itu mamanya classica juga udah mungil aja lagi badannya hahahaha.. bisakah kita begitu? hanya waktu yang menjawab :p

    ReplyDelete
  2. hapy bday Classica, namanya unik bgt ya

    ReplyDelete
  3. Seru banget Mba pestanya.. anak-anak pasti pada seneng yah..

    Salam kenal Mba Nike.. ^_^

    ReplyDelete
  4. Wah, pestanya mewah dan meriah banget ya mbak...mamanya Classica keren :D

    ReplyDelete
  5. hihihi... Tania lucu ya, udh ngerti klo kurcaci gak cantik dan sbnrny lbh pilih jd snow white,
    happy bday classica, bnr deh, namanya unik dan keren :)

    ReplyDelete
  6. Nice blog ka Ike,love it! ka Ike bs jadi penulis utk majalah nih,berbakat! ;)
    permisi ambil bbrp jepretan fotonya ya... thank youuu :*

    ReplyDelete