Alhamdulillaaah... ya Allah.. *sujud syukur

kemarin sore pas pulang kantor tiba-tiba ayah ngajakin makan enak.. tumbenn bangeet nih mana akhir bulan gini..ternyata akhirnya ketahuan juga kalo ayah baru dapat surat cinta dari kantornya...

yeaahh finally... setelah penantian kurang lebih 6 tahun dan akhirnya semua itu tercapaai...
Alhamdulillaaaah ya Allah... akhirnya suami ku diangkat juga menjadi pegawai tetap.. *sujud syukur


setelah melewati berbagai tes lalu mendapatkan surat yang pertama trus melewati masa dirumahkan 1 bulan dan melewati masa percobaan selama kurang lebih 3 bulan, harusnya bulan kemaren si ayah dapat surat cinta nya tapi ternyata tak kunjung datang..lumayan deg deg ser juga nunggu nya.. soalnya kata ayah di perusahaannya ada perubahan struktur organisasi dan kita khawatir kalo akan tambah lama lagi prosesnya.. ternyata dengan kesabaran menunggu dan tetap berdoa.. akhirnya doa kami di kabulkan oleh Allah dan kemarin ayah mendapatkan surat pemberitahuan bahwa sudah memenuhi syarat untuk jadi pegawai tetap terhitung mulai 1 November 2011..kemarin agak telat ngasih pemberitahuannya karena memang ada kesalahan ttd pejabat karena masalah perubahan organisasinya dan  sekarang hanya tinggal menunggu SK nya saja yang mungkin akan terbit akhir bulan ini..

Kami lebih tenang rasanya sekarang.. status pekerjaan ayah sudah jelas dan pengobatan kami pun bisa ditanggung dan yang paling penting nilai yang diterima ayah tiap bulannya juga akan naik... alhamdulillaaah...
semoga nantinya pelan pelan kami bisa mewujudkan impian kami lainnya.

mungkin terasa lebay tapi memang untuk menuju pengangkatan pegawai di perusahaan ayah bekerja itu amat sangat sulit perjuangannya..itupun ngga semua teman seangkatannya ayah yang berhasil di angkat jadi pegawai tetap..semoga yang lainnya akan segera menyusul juga

kami sangat bersyukur banget dengan yang Allah berikan.. mungkin inilah indahnya hasil dari ujian kesabaran yang diberikan oleh Allah kepada kami.. terima kasih ya Allah atas semuanya dan insya allah kami akan mulai menjalankan nazar kami..

3 komentar:

  1. Nikeee *big hug*, tau banget gimana rasanya. Been there, dan waktu itu gak karuan rasanya karna gue juga baru pindah ke jakarta.
    Alhamdulillah ya, selamat buat kalian berdua, ikut senang :))

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah selamat ya :)

    BalasHapus