Afif ku sayaaang...

Aku sukaaaaa bangeeett sama foto ini..
Pas liat PP bbm iparku masang foto ini langsung aku simpen.. Gemmeeess banget liatnya, jadi kangeen...

Ini tuh ponakanku yang namanya Rafif, biasa dipanggil afif sama semuanya...
Di foto ini dia udh keliatan bocah banget.. Udh bukan bayi lagi.. Ekspresinya keliatan jahil, usil gimana gituh...

Afif emang lagi lucu-lucunya.. Baru bisa jalan jadi doyan keliling dan ngisengin orang.. Lagi banyak gaya banget deh..
Ini anak termasuk anak yg susah beradaptasi dan sering ngamuk klo dilingkungan baru.. Makanya klo dia dateng ke rumah eyang biasanya dicuekin dulu sampe udh ilang jetlag nya baru deh dia enak diajak main..
Klo ngga.. Ampun bisa ngamuk seharian dan extremenya lagi klo ngamuk suka banting2 bdan dan kepala gituh -__-"
Jadi kangen pengen ngegodain dia.....

Oia ini postingan ngetes juga... Akhirnya aku nge BB lagi dan skrg pakai cdma.. Enak sinyalnya masih ngacirr...
Thanks to ayah.. Yg udh beliin mainan lg buat istri tercinta nya :D.. AiLophYu :*

2 komentar:

  1. hehehe emang yah Jeng mukanya Afif kayanya iseng gituh. Duuuhhh jadi pengen punya baby boy *eh tapi ga deng mengingat banyaknya komplikasi yang ekye alamin pasca berojolan jadi bikin trauma marissa buat hamdun lageee* :-)

    BalasHapus