Sakit Semua..

cuaca emang akhir-akhir ini lagi ngga bagus..efeknya jadi banyak yang sakit dan sekarang aku dan tania pun sakit :(
awalnya aku duluan yang demam dan berlanjut jadi flu pas minggu kemaren, belum sembuh bener sakit nya.. eh pas hari selasa malem tania rada anget badannya pas diraba sama uti nya... :(

aku langsung tambahin dosis stimuno nya plus kasih panadol, sebelumnya memang udah di kasih stimuno karena takut nanti ketularan sama aku.. makin tengah malem suhu nya makin tinggi tapi tetep kekeh kasih obat parcet+stimuno aja plus banyakin minum...

besoknya masih berkisar 38 an suhunya, terpaksa aku tinggal kerja walau hati tak tenang :'(
sorenya pas ashar di telp sama uti, katanya badannya makin panas lagi dan anaknya ngeluh sakit kepala dan matanya pedes...pas denger itu rasanya pengen buru-buru pulang, tapi bentar lagi jam 5 jadi di putuskan utk pulang jam 5 dan si mama kasih tania parcet lagi plus di kompres air hangat..


sampai rumah, anaknya udh lemes walau masih bawel.. ya iyalah klo yang itu mah udah default dari emaknya.. ceriwis yo wiss :)
makannya udah mulai susah dan tetep kasih minum yang banyak terus... pas tengah malem tinggi bangett sampe ngigau dan gemeter gituh... aku sama uti nya begadang ganti2an melukin dia.. soalnya dia paling nyaman klo di peluk aku atau utinya..

kirain demam karena mau flu tapi kok uda 2 hari ga ada tanda2 mau flu, akhirnya di putusin ke DSA pas kamis pagi, ketemu sama Dr Atilla dan setelah diperiksa selama kurang dari 5 menit padahal nunggu antriannya sejam lebih :( akhir nya di diagnosa klo meradang tenggorokannya.. emangsih bengkak kelihatan banget.. akhirnya di resepin stimuno + AB dosis rendaaaah banget klo kata dokternya, AB nya di kasih klo panas tinggi lagi..

sampe dirumah masih ngga mau makan banyak, makan donat 1 itu pun langsung muntah T_T
trus di suapin bubur putih aja sedikit2 masih mau abis itu nyusu.. trus minum obat parcet + stimuno lagi karena badannya masih anget gituh...

sorenya udh ceria lagi... udah pecicilan kesana kemari tapi pas menjelang magrib badannya mulai anget lagi.. di kasih parcet lagi kok ga ngaruh kayanya... akhirnya jam 10 malem dikasih deh AB nya dengan berat hati tapi sampe jam 1an kok panasnya ga turun dan anaknya gelisah ngga bisa bobo..hiks..hiks..

pas menjelang subuh baru enakan badannya.. bisa bobo nyenyak dan minum susu sebotol.. trus  bangun lagi pas jam 7an langsung disuapin nasi sedikit plus minum obat ya lagi... dan sampe sekarang masih aja stabil suhu nya.. semoga nanti malem ngga panas lagi... klo panas lagi besok harus ambil darah dan aku sedikit trauma klo masalah ambil darah.. inget dulu waktu di opname... semoga suhu nya stabil terus...
sekarang dirumah karena kondisi badan yang pada nurun jadinya virus flu aku menular ke eyang uti dan kakung nya :(
Ya Allah... sembuhkanlah penyakit kami semuaaa... Amien

1 comment:

  1. Aslkm. Lagi sakit yah Mba Nike & fam?? Gimana sekarang, dah abekan? Doohh moga2 cepet sembuh yah

    Minggu lalu juga gw sama Ayah Double Zee bergiliran ga enak badan. Pertama laki gw infeksi tenggorokan (dan kata Dokter kalo kondisi teteup begituh tonsilnya kudu dioperasi). Terus menyusul gw flu. Alhamdulillah cuma bentar jadi g ampe nular ke anak2

    Yo weiss, sekian dulu yah Jeng maennya, masih mo ngider ke rumah tetangga neh mumpung Double Zee masih kebo. Kiss kiss untuk Tania

    ReplyDelete