4 Tahun Sudah...






4 tahun sudah..

Alhamdulillaaaahhh kita bisa terus melewatinya…
Setelah tahun pertama, tahun kedua lalu tahun ketiga..dan sekarang sudah tahun ke empat.. itu artinya mulai besok akan memasuki tahun kelima..dan akan ada terus tahun - tahun berikutnya :)


Ditahun ke empat, aku merasa kita semakin dewasa, semakin mengerti satu sama lain, semakin meredam egois, semakin menjalin kerjasama dan semakin erat berpegangan ketika ada badai dalam rumah tangga kita, semakin mensyukuri semua nikmat dan berkah yang keluarga kita terima, semakin kompak untuk selalu tersenyum menghadapi apapun..

Tahun ke empat kemarin berhasil kita lalui, walau itu tidak mudah dan juga terasa amat sangat berat, alhamdulillah kita bisa melewati dan insyaallah nanti kita akan semakin lebih tangguh, lebih bahagia dan lebih saling mencinta..

Walau suamiku bukan type yang suka mengucapkan kata cinta, tapi dia terbiasa mengungkapkan semuanya dengan caranya sendiri yang akupun bisa merasakannya..

Semoga kita menjadi keluarga Sakinah, langgeng sampai kakek nenek dan di berikan keturunan lagi untuk meramaikan suasana rumah kita.. :)

Happy wedding aniversarry Ay.. 
Thank you so much for your big love and I love u just the way you are... :*

1 comment:

  1. happy Anniv ya, Ke..
    Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
    Semoga tania cepet punya adek juga...

    ReplyDelete