Cerita weekend

Mau cerita tentang wiken aahh...

kali ini wikennya ngga ke depok, soalnya ayah mau ada acara sepedahan dari kantor nya di hari minggu dan kebetulan sepeda ayah ada di rumah eyang, jadi ngga memungkinkan untuk pulang ke depok, udah gituh ada undangan juga pas hari sabtu di daerah kalibata..

Sabtu pagi, tumbenan kita semua bangun pagi banget, klo aku sih biasa bangun jam 4 atau paling lama setengah lima dan kemarin ini tumben ayah dan tania bangun barengan jam 5 kurang.. habis sholat subuh karena dirumah juga sepi soalnya uti lagi senam pagi trus kakung juga jalan pagi sama temennya trus tita kan masih di bali, jadi tinggal kita bertiga doang di rumah pagi itu sampai akhirnya tercetus ide untuk sepedahan ajah bareng-bareng.. lumayan kan klo bisa bakar kalori :D *obsesi pengen kurus



Rute sepedahannya melewati komplek perumahan deket rumah eyang trus muncul di jalan menuju Mall Taman Anggrek trus masuk ke area  podomoro city yang ada Central Park nya, habis itu kita muter-muter di sekitar Central Park situ deh.. ternyata banyak juga yang olahraga pagi disitu dari yang cuma sekedar jalan pagi, lari pagi sampai sepedahan pun ada.. enaknya di situ masih sepi ngga terlalu ramai..

selesai muter-muter dan tentunya foto-foto, kita pulang ke rumah eyang sekitar jam stgh tujuh.. niatnya mau cari sarapan tapi berhubung tania maunya sarapan roti jadi kita langsung pulang aja dan nunggu tukang roti lewat di rumah.
 
Jam 10 an, kita semua udah rapih siap mau berangkat kondangan ke kalibata lebih tepatnya di ged depan kalibata city, trus rencananya karena kita udh di depan kalibata city, jadi selesai kondangan kita mau main ke apartemennya mama iyeng lagi.. soalnya waktu wiken kemarin, pas ambil oleh-oleh kita mampirnya kurang lama dan buru-buru pulang karena udah malam.


Jam 1 siang, kita udah di tower Cendana apartemen kalibata city. disana kita numpang ngadem dan numpang bobo siang di rumah nya mama iyeng :)
apartement nya mama iyeng ini termasuk yang subsidi dan luas tanah nya mungill banget.. terdiri dari 2 kamar sebenernya tapi karena biar kelihatan luas jadi kamar yang satunya di bobok temboknya diubah jadi ruang nonton tv yang ada kasurnya juga sih sebenernya jadi bisa difungsikan jadi kamar juga sih..

abis ashar dan setelah puas leyeh-leyeh, kita diajak jalan-jalan keliling sekitar kalibata city dan pasti ke foodcourtnya karena emang udah laper lagi.. tepat dibawah tower nya ada taman kecil yang ada ayunannya.. ngga afdol dong klo ngga mampir apalagi tania, udah kepengen dari waktu pas dateng..dan diapun seneng bisa main ayunan sendirian karena masih sepi anak kecil disitu :D


puas main ayunan kita jalan ke arah foodcourtnya, keliling lihat-lihat toko-toko yang ada di sekitar situ trus sempet main sebentar lagi di arena permainan macem timezone gituh.. murah juga main di situ, untuk 4 coin seharga 5k dan hampir semua mainan disana 1 coin ajah jadi main 10 ribu ajah udah puas banget :D

abis itu kita langsung makan di The Pancake Icon, pesen banana split (32K) , double choco chese ( 30K), spaghetti bolognaise ( 25K) dan spaghetti lada hitam (25K) dan air mineral 4pcs.
Menurut ku rasa makanannya enak dan harganya juga lumayan lah ngga murah banget dan ngga mahal banget juga..disini tania kalap ngabisin spaghetti bolognaise plus nyobain juga pancake nya.. yang pada akhirnya dia bengong-bengong karena kekenyangaan.. :D



selesai makan, kita keliling sekitar apartemennya dan ternyata udah adzan magrib ajah, selesai sholat kita langsung pulang deh..

menurut ku tinggal di apartemen kalcit itu lumayan enak, di lantai dasarnya banyak toko yang jualan makanan kya rumah makan padang, trus nasi ramesan warteg, warung soto, warung indomie, bahkan tukang air galon dan laundry kiloan pun banyak.. jadi fasilitasnya lumayan sudah mencukupi.. ya kurangnya hanya di luas apartemennya ajah, klo masih berduaan aja sih enak tapi klo punya anak kyanya masih kurang nyaman deh..


minggu nya, pagi - pagi udah ditinggal ayah nyepedah acara kantornya trus siangnya rencana mau ke PIM tapi karena tita dan abangku udh pulang dari liburannya jadi semua ngumpul di rumah mama, seru cerita sana sini dan lihat ponakanku yang baru bisa jalan keliling mluluu.. lucuuuuukk banget..

sorenya mampir sebentar ke central park ( lagi ) :D kali ini menuhin janji mau ngasih reward ke tania karena udah lulus TT, kita ajak keliling gramedia dan pilih buku yang dia mau.. eh disana ada acara ultah indovision dan ada foto bareng sama dora jadinya pose deh sama dora..



abis pose sama dora kita pulang deh... :)

1 comment:

  1. asyiknya pagi2 sepedahan, udaranya seger, badan jd bugar

    ReplyDelete