09.10.11

tanggalnya bagus ya kemarin dan tentunya di tanggal bagus itu ada spesial di keluargaku.. :)
akhirnya mama iyeng (shinta) sepupu yang palinggg deeekeet sama aku kemarin di tanggal bagus itu resmi di persunting sama pacarnya yaitu om angga ( salah satu om yang paling di takutin sama andhin..entah kenapa )

shinta ini, sepupu yang paling deket sama aku, rumah kita juga ga berjauhan, dari kecil juga dia dititipin dirumah karena ortunya bekerja... pokoknya udh kya ade bngt deh..penampilan dan gayanya tomboy dengan badan mungil.. trus dia ini pribadinya nyantai dan nyaris cuek abis..pokoknya masih kaya bocah deh sekilas.. pake baju seragam smp juga masih pantes :P
biasanya kita sering manggil dia ireng krn emang dia item dan kadang kita panggil oneng karena emang dia kadang suka lemot kaya oneng.. ;)



ireng ini kakaknya om gery yang pernah aku ceritain disini, ireng anak pertama dari 3 bersaudara dan adiknya laki semua 2 orang, om gerry itu adik bungsu nya dan om terry adiknya yg lain dan andhin ngga suka sama om terry ini coz om terry suka iseng ngeledek mlulu sih jadi andhin sering BT sama dia.
ireng sayang banget sama andhin dan dari bayi sering bnget di jagain sama ireng ini..sampe manggilnya pun mama ireng ( mama iyeng) pokoknya andhin bisa anteng klo dijagain sama mama iyeng atau om eyi nya..nurut abis :D

back to wedding, ini hajatan pertama nya om dan tante ku... pastinya persiapan sedikit heboh dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar walau kita rada BT sama pelayan salonnya... kecewa abis deh dari mulai dandanan yang kurang rapih trus kerjanya ngasal dan MC nya juga semaunya gituh.. :(  tapi untungnya untuk katering nya lumayan enak dan porsinya juga pas :)

oia si andhin pas tau mama iyeng nya jadi pengantin ikutan heboh loh.. apalagi pas tau dibikinin gaun yang klo kata dia kya princess, dia heboh banget deh hahahhahahaha dasar ganjen ;)

malemnya dia bilang gini " ma..kata mama iyeng besok andhin harus cepet bangunnya klo ngga nanti ditinggal trus ngga jadi princess deh.. " :)

ini beberapa foto resepsi kemarin di masjid al bina senayan..



princess andhin foto sama om terry , tita dan om Geyi.. ;)

my little family... kok semuanya keliatan tembeman ya?? :D


Dan ini lah foto pengantin barunya... mama iyeng dan om gaga

Semoga menjadi keluarga  SAMARA ya..
Semoga cepat diberi keturunan biar keluarga kita makin rame sama bocah
langgeng dan bahagia terus ya ...

oia kemarin baru sekali ngeliat mukanya om angga tegang yang gimana gituh pas akad nikah.. luuucccccuuu bangeeeett ekspresinya.. 

untuk foto-foto pas akadnikah bisa dilihat di FB nya ayah disini


No comments:

Post a Comment