Happy Bday To Me :D

Postingan ini bukan bermaksud mau norak atau sombong.. tapi beneran deh, semua ucapan dan doa yang aku terima bikin jadi mengharu biru.. halaaahh...

Alhamdulillah banget masih dikasih kesempatan untuk memasuki usia yang ke 29 sama Allah SWT ..

Alhamdulillah banget, masih punya banyak sahabat dan temen yang masih perhatian sama aku, banyak doa dan ucapan yang mereka kirimkan lewat Facebook, BBM, Twitter bahkan SMS *hehehhehe hari gini kan jarang banget orang yang kirim sms.. udh ada media sosial gituh..



yang bikin terharu adalah mereka semua masih perhatian sama aku dan doanya itu bagus bagus banget.. jadi seharian kemarin dan sampe hari ini masih aja mengamini doa yang di ucapkan untuk aku.. mungkin aku sedikit lebay tapi emang serius bikin terharu... thanks ya semuanya yang udah ngucapin dan mendoakan.. semoga semuanya di berikan berkah yang tak terhingga oleh Tuhan dan GBU all..



sengaja aku capture semua ucapan yang aku terima, tapi cuma yang di twitter aja yg masih bisa disatuin, sedangkan untuk di Facebook sama BBM aku simpen untuk dokumentasi pribadi aja.. klo FB bisa liat sendiri di wall aku dan begini nih antara lain doa - doa bagus yang ditujukan untuk aku :')



Ultah kali ini ngga terlalu spesial, yang ada rempong abis..soalnya pas banget dengan acara lamarannya shinta sepupuku yang biasa dipanggil ireng.. jadi rempong of the day hari itu dan beberapa hari sebelumnya..tapi pas hari itu kita juga makan-makan besar di acaranya shinta \(^-^)/
sukses ya buat mama iyeng dan om gaga, semoga nanti tanggal 9-10-11 nya semua acara berjalan lancar..

ultah kali ini juga deketan sama ultah pertama ponakanku, senang bangeeett jadi nambah deh orang yang ultahnya deketan jadi ada 4 sekarang :D, diultah nya kali ini aku di daulat bikin bday cake nya tapi ternyata terjadi musibah yang nanti aku ceritain terpisah.. pokoknya bikin aku lemes sangaat...

oia bday kali ini, juga belum dapet kado dari ayah, karena akunya masih bingung mau beli oven yang mana jadi kadonya menyusul ajah deh ;)

selesai siangnya makan2 enak dan berat di acara lamaran, malemnya ayah ngajak dinner bareng sama 2 adik kami di Abuba steak, pas banget di deket rumah eyang ada abuba yaitu di daerah Greenville jadi langsung deh menuju kesana berlima sama tania..



ini pertama kalinya tania makan steak, kali ini dia aku pesenin grill kakap tapi sayangnya ngga habis, dia memang lagi susah makan karena lagi batpil, ngga batpil aja susah apalagi batpil :'( masih alhamdulillah deh masih setengahnya bisa masuk..dan setengah nya lagi di bantuin sama ayah nya..

hari itu pokoknya serba puoool deh.. puoool cape nya dan puooll juga makan nya.. efeknya aku makin musuhan deh sama timbangan.... makin mirip deh sama dibo.. *mewek*

1 comment:

  1. Wah telat saya..

    Met ultah ya mbak Nike, kiranya semakin diberkati Tuhan kehidupan dan keluarganya yaaa...

    ReplyDelete