Cerita Ayah dan hobby nya

ini dia selingkuhannya si ayah...klo udah sama dia, si ayah bisa selingkuh nya abis abisan dan kadang bikin aku manyun..
Si domi, ini nama selingkuhan nya... Sepeda dominate putih keluaran dari united bike yang di beli ayah di tahun 2010 dan langsung jadi barang kesayangannya dan sukses bikin aku cemburu..
klo untuk si domi ini si ayah royal banget khususnya untuk gonta ganti sparepartnya, si domi sering di mandiin trus di elus elus, abis itu di pandangin dan di foto foto.. trus sering di ajak berpergian juga sama  ayah.. pokoknya jadi kesayangan ayah banget deh selain anak dan istri tentu nya :D


Tragedi jatuh

Suamiku tuh emang suka banget sama yang sedikit berbau ekstrim, pokoknya yang sedikit menantang adrenalinnya lah.. sebenernya udah lama dia hobby sepedahan tapi karena belum ada budget, jadi baru bisa terealisasi untuk beli sepeda nya tahun 2010 dan aku sangat mendukung hobby ini, karena selain emang aku juga suka sepeda, dengan bersepeda berarti si ayah akan olahraga dan efeknya akan menyehatkan badannya walau tidak menyehatkan kantongnya.. karena si ayah hobby juga gonta ganti dan beli ini itu buat si domi -____-"

balik lagi ke soal ekstrim, pernah ada kejadian yang bikin aku nderedek ngga karuan dan lemes seketika ketika suatu hari, aku lupa kapan pastinya. Aku di telp sama adikku ngasih kabar kalo suamiku jatuh dari sepeda, aku pikir jatuh biasa jadi masih santai.. tappiiiii pas di bilang sama adikku klo sampai bibirnya bolong... wedeeehhh langsung aku lemes seketika dan langsung panik.. karena pada saat kejadian kebetulan aku lagi dirumah eyang sama tania dan si ayah emang lagi di depok karena emang paginya dia ijin mau sepedahan di UI..

Langsung meluncur nyusul ke UI sambil ngga berhenti nelp adik ipar untuk tau gimana keadaan suamiku.. yang aku ngga abis pikir kok ya bisa main sepeda aja jatuh nya sampai parah begitu.... ternyata oh ternyata pas denger kronologis lengkap kejadian dari adikku barulah aku tau klo ternyata si ayah itu melakukan aktifitas lelompatan dengan sepedahnya, karena masih amatir akhirnya dia jatuh dan luka nya parah karena dia tidak di dukung dengan perlengkapan yang benarnya.. ampuuunnn ayaaahhh *tepok jidat*

sesampainya di Hermina depok, ternyata siayah udah di UGD dan Ya Allah itu darah banyak bener di sekitar mulutnya.. sebenernya aku sedikit ngeri, tapi entah kenapa saat itu aku kuat.. stelah urus2 dan nanya sama dokter di UGD, ternyata kudu di bawa ke Hermina jatinegara untuk di jahit sama spesialis bedah plastik dan karena pertimbangan ini itu nya, akhirnya aku putusin untuk coba di bawa ke RSPP aja,

Naik taksi berdua ke RSPP dan saat itu udah malem banget, nyampe UGD RSPP sekitar jam 9an malem..trus ayah langsung di tangani dengan baik oleh petugas di sana... cinta bener deh sama RS ini.. malem itu juga langsung ambil tindakan di jahit oleh salah satu dokter UGD, katanya sih ngga perlu dokter spesialis bedah.. diusahain dengan benang yang paling tipis sehingga ngga menimbulkan bekas.. setelah kurang lebih 2 jam prosesnya dan menghasilkan 10 jahitan dalam + 3 jahitan luar, akhirnya kami di perbolehkan pulang ke rumah dengan berbekal obat dan disuruh kontrol 3 hari kemudian. dan begini penampakannya ayah saat itu.. mohon maaf klo foto yang berdarah itu bikin gimana gituh.. si ayah yang minta fotoin sama adiknya karena mau tau seberapa parah lukanya..




Puas banget sama pelayanan RSPP ini, semuanya baik beda banget sama waktu di hermina.. udh gituh yang paling penting harganya.. waktu di Hermina diperkirakan total biaya bisa 5 jutaan krn dengan spesialis tapi di RSPP ini cuma kurang dari 2 jt saja.. fiiuuuhhhh.. bikin luka aja kok hrgnya lumayan ya..

yang paling susah itu perawatan setelah di jahitnya itu loh.. susaaaaah banget deh, mau makan dan minum susah dan ribet karena ngga bisa mangap dan ngunyah trus  udah gitu jadi terbatas mau melakukan berbagai kegiatan trus selama hampir seminggu ayah ngga ngantor karena luka itu.. jadi dibilang ngga parah banget tapi ya lumayan parah juga.. tapi yang penting sekarang sudah sembuh dan jahitan juga ngga terlalu berbekas parah trus yang paling penting kejadian ini bikin ayah sedikit kapok :D


Oia walaupun  kapok bukan berarti ayah ngga sepedahan lagi loh.. masih terus kok sampe sekarang cuma sekarang udah ngga terlalu nekat kaya dulu.. masih sering jalan jalan sama komunitas sepedanya kaskus trus masih rutin ikutan funbike dan dalam waktu deket pengen juga ngelakuin bike to work..


1 komentar:

  1. Dear,

    Haaa...... ternyata si ayah suka ngegoes.....good... itu pertanda sehat sehingga bisa selalu olahraga..... lebih baik lagi kalo tandem jadi bisa naik berdua.... haaa... thank udah mampir ke blog kami.....

    regards,
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus