Tania ku jadi beliber sejati :D

houwo..uwo uwo.. geng..geng..
yu no yu lop me.. i no yu ker..
aiseneper en all bi ther

gitu kyanya tania klo lagi nyanyiin lagu baby nya Justi Bieber alias JB...
lagu diatas udah khatam banget di hafalin sama tania, bukan cuma lagunya doang tapi juga gaya jogetan nya..
selain si baby, banyak lagu lain yang dia tau.. pokoknya semua tentang JB dia jadi tergila gila..-____-"

 Udah mirip belum sama JB??


racun ini di dapet dari si om Gery yang pernah aku ceritain dan ditambahin juga sama kakak si mama ireng, dari kecil udah dicekokin lagu Baby trus di kasih tontonan klip nya belum lagi di racunin lagu lainnya.. alhasil sekarang tania jadi Beliber sejati dan selalu bilang klo " justin itu temennya Andhin.." *capedeh.


mungkin maksud temen disini kya pacar kali ya.. maksudnya temen dekeeeet banget.. soalnya kadang tania suka menghayal klo JB itu ada di deket dia, ngga segan-segan dia bergaya nelpon JB trus ngobrol serasa beneran dia temennya.. bahkan pernah bilang gini ke aku " Ma.. tadi justin temennya andhin dateng kerumah eyang..trus andhin kaget deh.. bikin kaget banget..."  *emaknya langsung tepok jidat

banyak kejadian lucu dan ocehan lucu lainnya mengenai si JB ini..

pas di Acehardware ngeliat banyak bunga palsu lucu..langsung ngomong gini :

T :" ma.. andhin mau bunga nya dong.."
M:" buat apa ndin?"
T: " mau dikasih ke justin temennya andhin, kan dia cinta sama andhin "
M :" cinta?? emang cinta itu apaan sih nak? mama kok ngga tau??"
T :" cinta itu hatii maaa.. masa mama ngga tau.."

si mama langsung pengen pengsan rasanya

sering juga pas pergi dia minta pake jaket dan bergaya kya si JB, kaya waktu itu ke ambasador dia bergaya pake jaket dan ditutup kepalanya persis JB trus sepanjang jalan-jalan gayanya begitu terus.. bikin ayahnya jadi cekikikaan ngeliat anaknya kya laki :D

pokoknya setiap denger lagu JB dimanapun dia langsung ikutan nyanyi dan bilang

" itu yang nyanyi temennya andhin tuh..." 

hehehehhehehehe... rasanya anak ku itu kenal beneer sama di JB... ^_^



Gambar diambil dari blognya adhitanto dan Simple is Perfect

3 komentar:

  1. haha andin lucu banget udh kenal sama JB yah. Kyara blm kenal sama ssekali ke, di amasih setia sama tokoh anak-anak hehe...
    Itu gayanya andin aja udah mirip banget. Siap-siap ke siapa tau taun depan minta dibeliin tiket nonton JB :D

    BalasHapus
  2. Tania bener2 udah anak gadis dah, udah ngerti ngefans sama cowok keren...hihihihi

    BalasHapus
  3. @motiq
    iya nih udah mulai terkontaminasi..untung waktu JB kesini dia masih ngga ngerti jadi ngga ngerengek minta beli tiketnya :D

    @Allisa
    iya nih mba.. udah kena doktrin dari om dan tantenya :(

    BalasHapus