Mual Bukan berarti hamil ;)

udah dari kemarin, badanku rada ngga bener.. awalnya sih gara - gara pas 2 hari yg lalu, tengah malem tania tiba-tiba teriak kesakitan perutnya di pegangin dan sampe gemeter gitu badannya.. panik pastinya lah.. langsung inisiatif untuk bawa ke UGD karena anaknya juga jejeritan... walau dalam hatiku berkeyakinan klo dia itu sakitnya cuma melilit karena masuk angin..

kenapa yakin begitu? pertama karena emang AC lgi dingiiin banget trus di tambah tania ngga mau selimutan malem itu dan baju nya bagian perutnya kebuka.. salah emaknya yang terlalu kebo tidurnya jadi ngga sadar baju anaknya sampe naik begituh :'(... udah gituh emang malem itu eyang uti juga cerita klo tania makan sedikit bener hari ini.. jadi aku yakin banget karena perut kurang full teng + suhu yang dingin jadi pastilah masuk angin..



Back to the panik.. udah siap2 bawa tas, eh pas smp tempat om ku utk pinjem mobil di kasih advice sama dia untuk coba diperiksa dulu ke klinik terdekat ajah.. soalnya klo di UGD rumah sakit kan sama ajah..ketemunya sama dokter jaga.. hhhmmm setelah ku pikir-pikir bener juga kata om ku.. lagian tania juga udah ngga jejeritan lagi.. so akhirnya kita ke klinik 24 jam deket rumah dan kata dokternya tania gpp, dia menyarankan klo emang sampe pagi masih ngerasain sakit baru deh di periksa ke RS utk di USG, soalnya emang ngga ada tanda apa-apa.. demam ngga trus kembung juga ngga..trus pas diperiksa denyutnya normal semua..yo weis akhirnya kita pulang ke rumah dan tania udah mulai diem dan ketika di tanyain perutnya masih sakit atau ngga, dia jawab ngga..

pas sampe rumah, perut di balurin lagi sama minyak telon plus di bacain doa-doa sama kita semua, dan ngga lama keluar deh bunyi kentut yang lumayan gede.. duuuuuuuttttt.... abis itu anaknya mulai senyum dan ngoceh ngoceh sama ayahnya.. si ayah mengambil kesempatan dengan cerita..klo tidur harus selimutan biar angin ngga masuk jadi ngga sakit perutnya trus  klo sakit perutnya itu karena ada virus dalam perut yang minta makan soalnya tadi tania maemnya dikit sih jadi virusnya ngerasa kurang makan.. dsb nya lah... good job ay :D
diceritain gituh anaknya malah makin bawel nanya nanya tentang si virus dsb.. jadilah si ayah yang pusing nyari jawaban.. emaknya mah senyam senyum ajah nyukurin hahahhahaha....

Nah pas lagi cerita cerita itu, tiba tiba tania nyeringis lagi kesakitaann dan kita berusaha nenangin and you know whatt keluar lagi deh itu bunyiiii....duuuttt.duutttt... yes kentut untuk yg kedua kalinya :D
aku rasa sih pas tania nangis itu proses  lagi muter angin dalam perut dan kondisi melilit itu makanya sakit bener.. pas kentut jadi lega deh...
abis kentut yang kedua kalinya baru deh dia mulai tertidur pules dan itu pas jam setegah 4 gituh.. jadilah malem itu aku dan ayah begadang.. parahnya aku bener bener ngga tidur sampe pagi dan langsung kerja..


Alhamdulillah banget, tania setelah itu sehat walafiat dan ngga ngeluh sakit lagi..tapi hasil dari begadang malem itu badanku langsung ngegreges ngga karuan : '(

pas besoknya juga kudu bangun pagi karena ayah akan dinas keluar kota dgn penerbangan pagi yaitu jam 6.40.. wuiihh telat bangun waktu itu.. rempong abis deh.. untung semuanya lancar jaya...tapiiiiiii badanku makin ngga jelas, ngga nafsu makan trus mual mual mlulu setiap di kasih makan..

aneh bin ajaib jarang jarang aku ngga pengen makan.. itu tandanya aku bisa diet :D
pas ngeluh di twitter, hampir semua menyangka aku hamil lagi dan mereka semua mendoakan semoga aku positif.. maklum saat ini para ibu-ibu blogger lagi pada hamil berjamaah.. ya aku sih di doakan pastinya akan senang.. tapi sepertinya mual kali ini bukan pertanda hamil karena aku baru aja keramasan setelah selesai haid sodara sodara.... hihihihhihihi...  so mual ini bukan berarti hamilll tapi mungkin seperti yang ayah bilang di bbm, mual kali ini akan pertanda gejala kurus....amiiiieeennn ya Allah  :D

No comments:

Post a Comment