Early bday gift

Kring..kring ada sepeda.. Sepedaku roda empat..
Kudapat dari ayah karena aku mau tiup lilin :D

Yeeeaahh.. Dapet kado sepeda baru dari ayah dan mama \(^o^)/

Pas diajak jalan2 ke margo city, pas nemenin ayah liat² sepeda, aku langsung suka sama sepeda ben10 wrn merah ini, lsg aku blg ayah klo aku mau.. Pastinya dengan sedikit merengek biar hati ayah luluh :P

Karena harga nya lmyn murah (msh dibawah 300ribu) dan setelah si mama survey ² hrg sepeda merk lain yg hrgnya berkisar 600ribu.. Maklum deh si mama kan mentri keuangan dan rada pelit eh salah deh irit :D trus dengan b'bagai pertimbangan lainnya.. Akhirnya hati ayah mama langsung luluh, apalagi aku makin sore makin ngerengek.. Sampe akhirnya dibeliin juga hehehehe.. Klo kata mama, ini jadi hadiah ultah aku yang ketiga tepat di tgl 30 bulan ini..

Senang nya hatiku bisa bawa pulang sepeda merah ini, sampe rumah aku langsung belajr ngegowes sepeda baruku sambil diajarin sama ayah dan balapan sama om Danu hihihihihi.. Ga sampe seharian, aku lsg lancar ngegowes di dalem rumah, tapi belum nyoba diluar rumah sih..mudah ² an cepet bisa deh.. Kan aku pengen ikut sepedahan bareng sama ayah :D

Makasih ayah.. Makasih mama.. andhin sukaaa banget sama sepeda nya..

Cium lengkap buat ayah & mama
- TaNÄ­a Sekar Andhini-

Sent from Nike's WhiteBerry ....

3 komentar:

  1. Tania mo ultah ke 3 ya? Selamat untuk sepeda barunya yaaa....dedek Raja nebeng boleh gak??

    BalasHapus
  2. Waaa...yang mau ultah udh dapat kado aja nih.Ayook nggoes bareng sama Dita :-)

    BalasHapus
  3. @alissa
    iya onty.. mau tiup lilin yg ketiga..ayo ade raja ke jakarta nanti diboncengin deh :)

    @Bundit
    ngegowes bareng dita? siapa takut??? hehehhehe tapi jauh ya bun, depok bekasi :D

    BalasHapus