New Living Room di Istanaku..

Udah lamaaa banget aku memimpikan punya ruang keluarga yang nyaman, biar keluarga betah ngumpul di satu tempat dan bisa melakukan berbagai aktifitas disitu, emang pada dasarnya aku suka banget ngumpul-ngumpul baik itu kumpul keluarga maupun ngumpul sama temen.. tapi sayang akhir-akhir ini susah bener ngajak temen2 ngumpul.. susah cari waktu yang pas nya karena mereka udah pada sibuk dan punya anak, padahal pengen banget ketemuan anak2 mereka semua jadi bisa playdate bareng gitu.. ya tapi itu cuma keinginanku ajah... loh kok malah jadi curcol..
kembali ke topik awal, semenjak atap rumah sudah di benerin walau belum 100 % karena belum dikasih plafonnya, rumah ku udah ngga bocor parah kaya dulu lagi dan ruangan di tengah-tengah itu yang biasanya di kosongin mulai bisa digunakan lagi..jadi mulai lah punya rencana dan impian untuk mendekorasi ulang ruang tersebut. 

Early bday gift

Kring..kring ada sepeda.. Sepedaku roda empat..
Kudapat dari ayah karena aku mau tiup lilin :D

Yeeeaahh.. Dapet kado sepeda baru dari ayah dan mama \(^o^)/

Pas diajak jalan2 ke margo city, pas nemenin ayah liat² sepeda, aku langsung suka sama sepeda ben10 wrn merah ini, lsg aku blg ayah klo aku mau.. Pastinya dengan sedikit merengek biar hati ayah luluh :P

Karena harga nya lmyn murah (msh dibawah 300ribu) dan setelah si mama survey ² hrg sepeda merk lain yg hrgnya berkisar 600ribu.. Maklum deh si mama kan mentri keuangan dan rada pelit eh salah deh irit :D trus dengan b'bagai pertimbangan lainnya.. Akhirnya hati ayah mama langsung luluh, apalagi aku makin sore makin ngerengek.. Sampe akhirnya dibeliin juga hehehehe.. Klo kata mama, ini jadi hadiah ultah aku yang ketiga tepat di tgl 30 bulan ini..

Senang nya hatiku bisa bawa pulang sepeda merah ini, sampe rumah aku langsung belajr ngegowes sepeda baruku sambil diajarin sama ayah dan balapan sama om Danu hihihihihi.. Ga sampe seharian, aku lsg lancar ngegowes di dalem rumah, tapi belum nyoba diluar rumah sih..mudah ² an cepet bisa deh.. Kan aku pengen ikut sepedahan bareng sama ayah :D

Makasih ayah.. Makasih mama.. andhin sukaaa banget sama sepeda nya..

Cium lengkap buat ayah & mama
- TaNĭa Sekar Andhini-

Sent from Nike's WhiteBerry ....

Imunisasi lagi

Setelah sekian lama ga mampir ke klinik POTAS nya RSAB Harapan Kita, akhirnya kemarin (16/06/2011) aku n TaNĭa mampir lagi kesana utk vaksinasi beberapa yang belum.

Ketemu tante dokter @endahcitraresmi untuk yg kedua kalinya, yg pertama wktu sakit batpil dulu.
Sampe di Potas jam 7.45wib sdgkan buka pendaftarannya jam 8.15wib akhirnya nunggu sambil TaNĭa sibuk main di playgroundnya, dpt urutan no 1 dan dokternya baru dateng jam 9, lamaa juga nunggunya. Oia TaNĭa ditimbang BB nya 18kg dan TB nya 101cm.. Udah semeter aja nih anakku ;)

Tania ku jadi beliber sejati :D

houwo..uwo uwo.. geng..geng..
yu no yu lop me.. i no yu ker..
aiseneper en all bi ther

gitu kyanya tania klo lagi nyanyiin lagu baby nya Justi Bieber alias JB...
lagu diatas udah khatam banget di hafalin sama tania, bukan cuma lagunya doang tapi juga gaya jogetan nya..
selain si baby, banyak lagu lain yang dia tau.. pokoknya semua tentang JB dia jadi tergila gila..-____-"

 Udah mirip belum sama JB??


racun ini di dapet dari si om Gery yang pernah aku ceritain dan ditambahin juga sama kakak si mama ireng, dari kecil udah dicekokin lagu Baby trus di kasih tontonan klip nya belum lagi di racunin lagu lainnya.. alhasil sekarang tania jadi Beliber sejati dan selalu bilang klo " justin itu temennya Andhin.." *capedeh.

Wiken Story

Wiken ini, sebenernya ngga ada rencana apa apa dan ngga ke depok juga soalnya si ayah masih diluar kota... tapi karena dapet undangan untuk ketemuan dan mau diajak makan gratis sama salah satu sahabat ku si Aunty Hani so dari pagi udah ribet beberes rumah eyang trus lanjut baking kue buat tiup lilinnya si tante trus lanjut ngurusin tania.

Tania beres mandi dan sarapan sereal jam 11 an.. telat euy sarapannya karena dia bangun siaang banget... abis tania selesai lanjut emaknya yang siap-siap trus kita langsung berangkat ke Central Park jam 1 an..oia berangkatnya jadi bertiga sama tante Tita soalnya butuh orang buat bantu jaga tania dan butuh pinjeman kamera nya juga :P

Padahal dari rumah ke CP itu dekeet banget tinggal ngesot bisa deh, tapi ya Allah siang itu macet buangeett untung bajajnya canggih bisa masuk masuk jalan tikus biar rada cepet nyampe..soalnya emang udh kesiangan..

Sampe CP langsung cipika cipiki sama tante hani dan tante dini yang lainnya pada batal dateng.. trus jalan menuju Nanny's Pavillon untuk late lunch karena udah jam 2 lewat... walau udah lewat jam makan siang tapi ternyata penuh ya boo.. ga dapet deh di tempat duduk yang bagus dekorasinya.. yo weis akhirnya ngalah jadi ambil tempat diluar yang langsung ngadep ke Tribeca park nya CP.. rada panas diluar karena emang matahari nya lagi senyum beneeerr..

Present for my bestie

Jumat kemarin, salah satu sahabat terbaikku si aunty hani ultah yg ke ** (hehehehe.. Takut ketahuan tuanya)...

Sabtunya, dia ngajak ketemuan dan janji mau traktir makan di Central Park, sebelumnya niat mau kasih kejutan buat dia, tapi karena rencana yg sudah di rencanakan gagal total semuanya ditambah si ayah juga ga bisa ikutan krn tugas mendadak keluar kota jadi makin gagal deh :'(

Tapi aku tetep rencana mau bikin sesuatu yg spesial..ciieee spesial nih ye.. :D
Dari hasil uji coba ilmu browsing, niat banget mau bkin cupcake hias buat dia tiup lilin.. Jadi sabtu pagi selesai jadi upik abu,lsg baking trus jadi deh cupcake hias ala Nike yang dekor nya berantakan.. Ternyata emang belum canggih utk urusan mendekor kue.. :'(

Tapi so far kata @irasistible and @richieshan udah baguss.. Dan pujian mereka bikin jadi PD abiiiss :D

Semoga aunty hani seneng dengan kue nya... HBD ya jeng.. Many happy return for you :*


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Alhamdulillaaahh..

Alhamdulillaaahhh...  lancarkanlah proses selanjutnya ya Allah...*sujud syukur

Jumat, 27 mei 2011, ayah pulang kerja ngasih amplop yang isi nya kurang lebih memberitahukan bahwa ayah berhasil lulus setelah mengikuti serangkaian tes untuk menjadi pegawai tetap di kantor nya dan ayah akan mulai memasuki tahap untuk jadi karyawan percobaan ( probation ) dan baru setelah itu akan di angkat menjadi PT ( Pegawai Tetap)

setelah selama kurang lebih 6 tahun bekerja di perusahaan tersebut dengan status kontrak yang di pindah-pindah dari kontrak perusahaan tersebut hingga akhirnya kontrak koperasi, pokoknya perjuangan ayah dan teman-teman seperjuangannya untuk mencapai status pegawai tetap itu sulit banget deh.. ada aja halangan dan rintangannya.. sampai pada akhirnya keluar lah keputusan dari manajemen untuk mengadakan tes untuk pengangkatan pegawai.

dulu aku pernah berkeluh kesah disini mengenai hal ini, dan insya Allah klo memang semua nya dilancarkan oleh Allah dan Ayah benar benar menjadi pegawai tetap maka aku akan segera menjalankan nazarku..

mohon doa nya ya temen temen semua supaya semua di lancarkan... amiieenn

Mual Bukan berarti hamil ;)

udah dari kemarin, badanku rada ngga bener.. awalnya sih gara - gara pas 2 hari yg lalu, tengah malem tania tiba-tiba teriak kesakitan perutnya di pegangin dan sampe gemeter gitu badannya.. panik pastinya lah.. langsung inisiatif untuk bawa ke UGD karena anaknya juga jejeritan... walau dalam hatiku berkeyakinan klo dia itu sakitnya cuma melilit karena masuk angin..

kenapa yakin begitu? pertama karena emang AC lgi dingiiin banget trus di tambah tania ngga mau selimutan malem itu dan baju nya bagian perutnya kebuka.. salah emaknya yang terlalu kebo tidurnya jadi ngga sadar baju anaknya sampe naik begituh :'(... udah gituh emang malem itu eyang uti juga cerita klo tania makan sedikit bener hari ini.. jadi aku yakin banget karena perut kurang full teng + suhu yang dingin jadi pastilah masuk angin..