Om Geyi tersayang

Dari sekian banyak om dan tante nya tania, ada satu om yang pualing dia sayang dan tania sama om ini jinak abiz alias nurut banget.. si om @GerryFahlevi itu bisa bangeett bikin tania nurut, disuruh nyanyi, nari dan macem macem deh..klo ketemu biasanya bisa saling pelukan trus nonton bareng, main kejar kejaran, didepan PC berduaan dan mereka punya gaya tos sendiri loh... pokoknya klo udah main sama om ini bisa anteng seharian dan ngga ada tuh nangis-nangis atau berantem... kompak beneeeerrr deh...



"Om eyi " panggilan kesayangannya tania, om eyi yang ngenalin tania sama lagu lagu barat, maklum si om ini masih ABG baru 17 tahun jadi masih update dah untuk hal2 lagu baru dan artis yang lagi di gandrungi.. om eyi, sukses banget ngenalin tania sama Justin beiber, katty perry, tailor swift dan lady gaga.. tania jadi tau lagu lagunya trus tau viceo clipnya juga dari si om ini.. dikenalin lewat you tube.. alhasil anak mama ini lebih jago pengetahuan lagu baratnya di banding mamanya (-___-" )

lagunya baby nya JB, Hot n Cold nya katty perry, Bad romance dan Just dance nya lady gaga udah khatam deh dilahap sama taniaku.. hhmmm rela ngga rela akhirnya terkontaminasi juga nih anak ku.. tapi lebih mending lah daripada terkontaminasi sama sinetron..

selain itu, sama om eyi juga ada beberapa kejadian lucu.. pernah satu kali tania di tinggal berduaan aja sama si om di rumah eyang.. si eyang uti pergi sebentar ada urusan mendadak..pas ditinggal itu tania pup di pampersnya dan si om sebenernya ngga bisa nyebokin.. tapi akhirnya dengan terpaksa si om nyebokin ponakan tersayangnya ini dengan cara disemprot pake selang dan ponakannya di suruh posisi nungging..itu karena si om geli sama kotoran tapi karena dia sayang dia tetep usaha nyebokin.. kasian sih sama tania tapi ya aku ngga bisa nyalahin si om juga.. dia udah usaha mau bersihin...pokoknya kejadiaan waktu itu lucu banget deh tapi untungnya eyang kakung pas lagi pulang jadi akhirnya di bersihin dan diberesin  sama eyang kakungnya.. kejadiannya ngga bagus sih tapi ada hikmahnya sejak itu tania jadi bilang klo mau pup.. :)

waktu si om sibuk belajar untuk ngadepin UN, tania sempet nanyain mlulu.. tapi pas dikasih pegertian klo om nya sibuk sekolah dia ngertiin banget..dan sekarang si om eyi udah lulus UN nya.. selamat ya om..jadi calon mahasiswa deh sekarang... semoga cita cita nya tercapai ya om... cium sayang dari andhin

1 komentar:

  1. Tania...om nya ganteng yachh...kayak pemain sinetron hihihhihi........

    BalasHapus