Ocehan Tania

Menjelang umur 3 tahun, makin banyak aja ocehannnya anak mama ini, belum lagi sekarang banyak bangeeeeeet pertanyaannya.. apa aja di tanyain dan nanyanya ngga selesai selesai, malah kadang bikin orang yang jawab nya mati gaya...dan pertanyaan nya itu selalu menggunakan kata "emang kenapa" dan "Apa"
contohnya kya gini :



Tania   :" Ma, dedenya kenapa pergi?"
Mama :" Iya, dede nya kan mau ke dokter.."
Tania  :" Emang kenapa ke dokter ma?"
Mama :" Iya karena adenya lagi sakit.."
Tania   :" Emang kenapa sakit ma?"
Mama :" Karena dede nya lagi batuk makanya sakit jadi perlu ke dokter biar di periksa"
Tania   :" Kenapa harus diperiksa.. ma?"
Mama  :" iya kan biar ketahuan sakitnya.. jadi bisa dikasih obat.."
Tania   :" Kenapa harus di kasih obat.. ma?"
Mama :" ya dikasi obat biar sembuh penyakitnya nak... udah ah andhin nanya terus.."
Tania :" ahhh mama.. kan andhin mau tanya ajah.."
Mama :" iya.. tapi itu mama udah jawab semuanya... kita main aja yuk.."

klo ngga buru buru di cut, itu pertanyaan ngga akan ada ujungnya aliias nanyyyyaaa terus dengan kenapa nya..hhuufttt bisa mati gaya nanti akunya :D

oia selain nanya mlulu ada kalimat yang akhir akhir ini nge hits banget untuk Tania ucapin yaitu " Ntar dulu.."
disuruh ngapain aja or diajak kemana aja pasti jawabannya selalu ntar dulu (-__-")

udah bisa kasih kritik, masukan dan juga nyuruh orang... kaya gini nih, waktu aku lagi nyuapin pake ceplok telor yang garamnya ngga sengaja ternyata ngga nyebar jadi ngumpul disatu sisi telornya.. tapi kritikannya lucuuuu..

Tania :" ma... asiiinn banget telornya " (sambil ngelepehin makanannya)
Mama: " ohh masa sih de.. maaf ya.. mama ngga sengaja.."
Tania :" iya.. gpp kok.."
Mama :" aduh anak mama udah bisa marahin mama nya nih.."
Tania : " andhin ngga marah kok ma... andhin kan cuma ngomong ajah..bilangin mama klo telornya asin.. ngga marah kok..beneran deh..."
mama :" iya sayang.. maaf ya mama salah..."
Tania :" iya ma... andhin ngga marah kok...andhin cuma ngomong aja.."

so sweettt... abis itu kita berpelukaaann.. :)

5 komentar:

  1. Duhh pinter amat anak mama.....cerewet yachhh...kayak siapa nechh cerewetnya? hehehe.....

    Mbak yang dulu ikut kopdar di GI itu yachh...sayang yach ngga sempet ngobrol-ngobrol soale duduknya berjauhan sech......

    BalasHapus
  2. ih lucunya... seneng yah kalo punya anak perempuan he he he h...

    BalasHapus
  3. @mama ina
    cerewetnya nurunin mama nya :D
    iya waktu itu aku ikut kopdar dan waktu itu kita ga sempet ngobrol ya mom.. mudah2an next kopdar bisa ngobrol2 deh..

    @bunda nya ian
    hehehhee.. punya anak laki perempuan pasti seneng mba...
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  4. Lucuuuu...!!!

    Anak-anak seumuran gitu emang lagi kritis2nya dan hobi banget bertanya ya, tapi itu tandanya anaknya pinterrrrr sampe bikin orang dewasa kewalahan :D

    BalasHapus
  5. hihihihihi.... lucu banget siy mba nike...emang anak kecil tuh curiosity-nya tinggi banget..blom aja nnih radit kayak tania... hehehe...

    BalasHapus