perkembangan si chewy

bermain sama chewy





masih inget sama anak ayam peliharaannya tania?? anak ayam yang namanya chewy yang pernah aku ceritain disini

ngga nyangka deh ternyata si chewy itu bisa kita pelihara terus sampai sekarang, awet banget dari bulan november..padahal dulu itu, si chewy pas hari pertama udah nyaris mati karena berantem sama tikus tapi karena di obatin sama tita si chewy masih hidup sampai sekarang..thanks to tita..kisskiss

foto diatas menunjukkan kondisi si chewy saat ini..makin gede dan sedikit bloon kalem.. karena si chewy ini kita pelihara dikandang yang kecil dan jarang kita  biarin main keluar jadi si chewy ini sedikit jinak dan kalem.. tapi kasian si chewy bentuk kaki nya sedikit pengkor karena kandang yang ada sekarang udah kekecilan banget sedangkan dia nya nambah tinggi.. sebenernya sih kita udah mau lepasin chewy atau mau di kasih ke orang untuk di lanjutkan pelihara atau di potong.. karena kita sendiri ngga tega untuk motongnya :'(  tapi kita ngga di bolehin sama tania...

Apa tania takut main sama chewy?? jawabannya ngga sama sekali.. walau udah segede gituh tania tetep antusias dan berani banget main sama chewy.  aku sendiri ajah udah takut banget.. ngga pernah mau megang tapi sama tania si chewy di ajak lari lari trus di tangkep dan di gendong gituh.. ampuunn...
kemaren tania sedikit bingung karena si chewy udah numbuh jengger nya.. dia bilang gini..

"ma.. kok chewy nya jadi gini sih??kok kya ayam berkokok.." sambil nunjuk ke jengger nya chewy.

wkwkwkkwwkw.....kita semua yang dengerin ketawa ngakak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar