Gelanggang Samudra 5 Maret 2011

Akhiiirnya bisa ke gelanggang samudra juga untuk pertama kalinya.. dulu waktu tania kecil pernah rencana kesitu sekalian kopdar tapi gagal jadinya ditunda-tunda dan baru sekarang terealisasi..itupun karena kebetulan punya voucher buy 1get 1 dan berlaku sampai tanggal 6 maret jadi ngga bisa ke undur lagi..soalnya lumayan banget kan klo pake voucher itu... pengiritan.com :D

kita pergi berempat ngajak adikku si tante tita, berangkat dari rumah rencana jam 10 tapi karena satu dan lain hal jadi molor deh maklum ngurus batita agak ribet  jadi jam 11 deh baru berangkat. Sesampainya disana langsung beli tiket 2 untuk berempat lumayan harusnya bayar 90 ribu x 4 jadi cuma 90 ribu x 2 :D

begitu masuk dapet jadwal pertunjukkan langsung mau atur strategi buat memilih mana aja pertunjukkan didahulukan mau di tonton dan biar kedapetan ngikutin semua pertunjukkannya, begitu aku dan ayah sibuk ngeliat jadwal, eh si tania begitu ngeliat badut lumba - lumba tania langsung lari ngejar badutnya karena dia mau minta foto bareng.. ampuunn deh nak.. segitunya kmu ngeliat badut.. alhamdulillah ngga sia sia sih ngejarnya dia jadi bisa foto bareng 3 badut sekaligus..hahahhaha...

selesai foto sama badut kita langsung menuju pertunjukan stunt man atau yang biasa di sebut scorpion. pertunjuakkan nya kurang lebih sekitar 15- 20 menit.. dan menurut ku ini pertunjukkan nya bagus dan seru..tania sempat kaget pas ada bagian orang naik jetsky melompat ke kobaran api.. dia minta pulang dan nangis.. tapi cuma sebentar setelah dibujuk dia diem lagi dan menikmati pertunjukan sampai habis..

habis dari sini langsung menuju atraksi lumba lumba, ini yang ditunggu banget sama tania karena dia tahunya mau pergi nonton lumba lumba dan dora.. atraksi lumba lumba dan singa laut ini berlangsung sekitar 15- 20 menit yang lama itu nunggu atraksinya di mulai.. aku ajah bisa sambil menikmati makan siang hehehhehe.. maklum emakirit dari rumah kita bawa perbekalan lengkap.

sepanjang atraksi singa laut dan lumba lumba, bukan hanya tania yang menikmati tapi aku, ayah dan tita juga menikmati... gemes rasanya sama binatang binatang itu.. lucu dan pinter semuanya... klo kata tita dia pengen melihara singa lautnya kalo bisa.. ya ngga mungkin kaleeeee...

Dari atraksi lumba lumba  kita langsung antri untuk masuk ke theatre 4 Dimensi dan jam 2 itu jadwal pertunjukkannya film Dora the explore.. disini antri nya yang lumayan lama dan enaknya disini antriannya dapet duduk semua jadi ngga cape banget.. disini lagi lagi ngantri di sambi makan dan kali ini yang makan itu ayah dan tania.. tapi tania susah banget makannya.. baru beberapa suap dia ngga mau makan lagi :(

pas masuk tania ngga takut sama sekali dia duduk manis sambil pake kacamata 4 D tapi sayang waktu pertama mulai dia sedikit kaget ketika bangkunya bergerak dan akhirnya dia nangis.. tapi setelah di pangku sama ayah, dia malah menikmati nonton dora nya sampe tangannya ikutan gerak mau ambil kupu kupu yang terbang mendekat..hihihihihi mungkin karena 4D jadi berasa deket banget... disini pertunjukkan sebentar banget paling sekitar 10 menitan..

habis dari 4D ini rencananya mau nonton pentas aneka satwa tapi kita harus menunggu pertunjukkan berikutnya jadi kita jalan ke akuarium air laut untuk lihat ikan yang lucu lucu bentuk maupun warnanya... pas selesai dari akuarium langsung duduk manis di tempat aneka satwa nunggu pertunjukan di mulai dan lagi lagi sambil ngemil.. kali ini tania ngabisin banyak biskuit dan yang lainnya ngemil chitato... selesai ngemil acara pun di mulai.. 

selama pertunjukkan ini kita di buat tertawa dengan aksi hewan yang lucu dan dimbangi oleh narator yang lucu juga jadi pas bangeeet.. disini binatangnya ada lumayan banyak seperti burung, linsang, beruang madu dan kuda nil alias si hippo.. atraksi nya juga lumayan beragam dari mulai goyang kepala, jalan di atas kaleng, naikin bendera, naik sepeda dan ber bagai atraksi lainnya..menghibur banget loh...

selesai nonton aneka satwa, ayah sama tita lanjut lagi mau nonton 4D tapi kali ini filmnya rada beda katanya seru yaitu pirates.. selagi ditinggal nonton 4D aku sama tania nunggu sambil ngeliat tania main lari larian disekitar arena 4D. oia aku sempet mandiin tania juga disini abis badannya lengket banget karena memang saat itu kan disana cuaca mendung dan ujan nya on off gituh jadi gerahnya itu gerah banget.. jadinya dimandiin aja deh biar nanti dia bisa tidur nyenyak di taksi. selesai mandi teteep masih lari lari juga :(

terakhir sebelum pulang tita sama ayah naik salah satu wahana kya balon terbang gitu, aku lupa namanya.. dan setelah selesai kita langsung pulang deh.. maklum udah jam 5 sore itu artinya udah kurang lebih 5 jam kita main di Ocean dream Samudra ( aka gelanggang samudra). cape, seneng dan puas pastinyaah.. untungnya lagi selama disana pas hujan besar kita lagi nonton pertunjukkan dan pas ujan gerimis kita pake payung dan tania duduk manis di stroller pake rainy coat nya..ternyata stroller yang pernah aku posting disini bener bener bikin aku puas.. nanti kapan kapan aku review ulang deh..  

No comments:

Post a Comment