ngga GTM lagi..

Cuma mau laporan, kalo udh seminggu ini Tania sudah mulai meninggalkan GTM nya, yeaaayy senangnyaaaahhh \(^,^)/

udah 2 minggu belakangan ini, tania ku nafsu makannya lagi baguuuuuusss banget.... ngga pake acara esmosi jiwa nyuapinnya dan ngga terlalu lama juga...pastinya si mama dan aku senang banget karena jadi guampang nyuapinnya.. entah karena apa.. akhir-akhir ini jadi doyan ngemil juga...

biasanya Tania itu mood mood an makannya... suka di emut gituh sampe kadang bikin yang nyuapin esmosi jiwa dan klo bisa sabar si mama ( uti ) biasa nyuapin itu bisa ngabisin waktu 1-2 jam :'(

Alhamdulillah seminggu belakangan makannya lancar jaya dan lahap walau tetep kita kudu bersabar tapi sedikit sih ngga banyak..
kya waktu wiken kemarin, udah makan padahal pas ngeliat aku makan pake lele goreng dia minta makan lagi trus yang paling nyenengin itu pas hari minggu.. udah makan hokben pas di acara ultahnya Zikra trus pas dirumah jatah hokben aku yang belum aku makan di makan lagi sama dia dan habis semua nasih nya... weleeeeehh senangnya minta ampun aku... kebahagiaan Ibu adalah ketika anakknya makan banyak :D *lebay deh aah..

sampe semalem pas udah jam 9 an malem, aku goreng kentang buat si ayah dan orang rumah lainnya..eh anak mama yang chubby ini ikutan nimbrung dan minta nambah mlulu....padahal menurut laporan uti dia udah makan banyak hari ini..ahaaayyy senangnya.....

efek dari makan dan ngemil banyak itu adalah sekarang BB nya udh 18,5 kg dan porsi minum susu nya udah berkurang sekarang.. ngga kaya dulu lagi.. ya selama semuanya masih seimbang dan masih mencukupi kebutuhan gizi nya.. aku pasti bahagia dan senang.... sehat terus ya sayang... mama cintaaaa sama kamu...

No comments:

Post a Comment