Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2011

ngga GTM lagi..

Cuma mau laporan, kalo udh seminggu ini Tania sudah mulai meninggalkan GTM nya, yeaaayy senangnyaaaahhh \(^,^)/

udah 2 minggu belakangan ini, tania ku nafsu makannya lagi baguuuuuusss banget.... ngga pake acara esmosi jiwa nyuapinnya dan ngga terlalu lama juga...pastinya si mama dan aku senang banget karena jadi guampang nyuapinnya.. entah karena apa.. akhir-akhir ini jadi doyan ngemil juga...

biasanya Tania itu mood mood an makannya... suka di emut gituh sampe kadang bikin yang nyuapin esmosi jiwa dan klo bisa sabar si mama ( uti ) biasa nyuapin itu bisa ngabisin waktu 1-2 jam :'(

Alhamdulillah seminggu belakangan makannya lancar jaya dan lahap walau tetep kita kudu bersabar tapi sedikit sih ngga banyak..
kya waktu wiken kemarin, udah makan padahal pas ngeliat aku makan pake lele goreng dia minta makan lagi trus yang paling nyenengin itu pas hari minggu.. udah makan hokben pas di acara ultahnya Zikra trus pas dirumah jatah hokben aku yang belum aku makan di makan lagi sama dia da…

Hamil anak ke dua?? hhmm kapan ya..

Hamil anak kedua?? kapan ya??
pengen sih secepatnya hamil lagi anak kedua, apalagi klo hamil saat ini lagi banyak barengannya.. ada beberapa temen blog yang lagi hamil anak kedua dan kadang di twitter kita suka pada saling mendoakan dan mengomporin untuk hamil anak kedua...seneng sih di doain hamil anak kedua... tapiiiiii....

ada beberapa alasan yang membuat kami memutuskan untuk menunda kehamilan kedua.. padahal klo di lihat dari umur nya tania sudah cukup siap dia memiliki adik....sempet sih terbesit di benak aku dan suami untuk kasih adik buat tania.. namun setelah di pikir lagi kita sepakat untuk menunda sebentar bukan berarti kita nolak ya klo di kasih rejeki sama Allah.. pastinya kita bersyukur banget..

Awalnya memang aku dan swami punya planning untuk membuat jarak 4 tahun..insyaAllah pengennya seperti itu.. tapi sekali lagi itu rencana kami sebagai manusia tapi tetep kun fayakun nya di tetapkan sama Allah.. kami manusia kan cuma berencana dan berusaha untuk mewujudkan rencana …

Sehari di Gandaria City

Sabtu kemaren tepatnya tanggal 5 Febuari 2011, ada acara lomba foto di salah satu toko perlengkapan bayi di Mall Gandaria City, Tania sengaja aku daftarin bukan karena mengharap jadi pemenang tapi aku cuma ingin melatih keberanian dia kalo ketemu sama orang banyak.. maklum anakku ini jago kandang.. jadi klo dirumah itu dia bisa cerewet, lincah dan banyak gaya tapiiii klo di tempat umum dan ketemu orang baru dia bisa langsung mengkeret dan diam seribu bahasa..


Sesampainya di Gancit ( gandaria city) tania ku masih centil sehabis diganti bajunya..lihat aja posenya pas di foto sama ayah...tapii pas giliran dia di foto sama fotografernya, dia ketakutan dan gayanya kaku gituh trus senyumnya terpaksa seperti orang mau nangis... ya sudahlah bener bener jadi makin yakin kalo kesempatan menangnya itu keciiillll banget.. gpp deh buat pengalaman ajah cuma yang bikin tambah kecewa goodie bag yang dijanjikan isinya tidak seperti yang tercantum di iklanya.. mengecewakanlah pokoknya.. mana pas abis f…